Bupati Labuhanbatu: Jadilah Kepala Desa Yang Didengar Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV 

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, minta kepala desa membangun komunikasi dengan baik pada seluruh lapisan masyarakat dan aparatur pemerintah desa, agar program kerja pemerintah bisa berjalan dengan baik.

IMG-20240227-124711

“Jangan sampai semua kebijakan yang saudara keluarkan tidak didengar masyarakat. Jadilah Kepala Desa yang didengar,” katanya saat memberikan upah-upah penyemangat kepada Kepala Desa terpilih di Pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, Selasa (13/12/2022).

Kepala Desa adalah sosok pimpinan di Desa yang memiliki hubungan dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat secara sosial. Jalinlah masyarakat, ucapnya.

Saudara semua bukan lagi sosok pimpinan golongan atau tim. Saudara sekarang adalah pimpinan untuk semua masyarakat, jalinlah komunikasi yang baik untuk terciptanya pembangunan yang maju di daerah masing-masing, tambah Bupati.

Sebelumnya ia didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar memberikan doa dengan budaya upah-upah ” Mulak Tondi Tu Badan. ” yang berarti kembalilah semangatmu.

Dengan upah-upah ini semoga menjadi penyemangat kepala desa untuk memimpin masyarakatnya, pungkas Bupati.

Upah-upah tersebut dihadiri para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu dan keluarga Kepala Desa terpilih. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *