IMG-20240501-WA0019

Polsek Banjarmasin Bagi Ratusan Nasi Bungkus Usai Shalat Jumat

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Kepolisian Sektor Banjarmasin Barat, Resor Banjarmasin, melalui program Jumat Barokah, bagikan ratusan bungkus makanan kepada pengguna jalan khususnya mereka yang baru pulang dari shalat Jumat.

IMG-20240227-124711

“Nasi bungkus itu untuk warga sekitar mako, terkhusus yang baru pulang dari masjid. Ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat,” kata Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal Rahman melalui Kanit reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting, Jumat (10/12/2021).

Pihaknya menyampaikan maaf bagi warga lainnya yang merasa tidak mendapat bantuan karena keterbatasan jumlah.

“Kami menjadwalkan untuk pembagian makanan gratis dilaksanakan satu minggu sekali yang ditetapkan pada hari Jumat dengan jumlah yang terbatas,” ujarnya.

Masih kata Ginting, kegiatan Jumat Barokah merupakan salah satu program Polri untuk berbagi kepada sesama.

“Jumat Barokah artinya Hari Jumat itu penuh kebaikan dan keutamaan. Jumat adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT,” terangnya.

Ia pun mengajak kepada masyarakat yang mempunyai tingkat ekonomi yang berkecukupan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu karena masih ada sebagian masyarakat yang masih kesulitan mencari nafkah. (Edo)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *