Frans Dante Ginting Bantu Perobatan Anak Keluarga Kurang Mampu di Dairi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Anggota DPRD Sumut, Frans Dante Ginting, memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Kabupaten Dairi, Kamis (8/12/2022). Bantuan diberikan berupa biaya perobatan untuk keluarga Loita Pardede, warga Dusun III, Desa Bintang Mersada, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

IMG-20240227-124711

Anggota Fraksi Golkar DPRD Sumut ini datang didampingi Kepala Desa Bintang Mersada Uswatun Bintang, Kepala Dusun III Kasman Pasaribu, serta sejumlah kader Partai Golkar.

BACA JUGA  Ganjar Pranowo Resmi Calon Presiden PDIP

Menurut Frans Dante Ginting, kunjungan tersebut merupakan tindaklanjut dari Reses yang dilaksanakannya pada 1 Desember 2022 lalu.

Saat itu, Loita Pardede menitipkan surat pribadinya kepada wakil rakyat tersebut. Isinya, menyatakan, bahwasanya kondisi keluarganya yang kurang mampu, serta putranya yang kini berusia 9 tahun dan duduk di kelas 5 SD, mengalami sakit di bagian otak.

“Anak saya sudah menderita sakit di otaknya sejak berumur 3 bulan dan sampai sekarang masih mengonsumsi obat. Setiap bulan juga harus check up ke rumah sakit,” keluhnya.

BACA JUGA  Diduga Melanggar Aturan Kampanye Walikota Risma Dilaporkan ke Mabes Polri

Lebih lanjut diuraikan Loita, kondisi keluarganya saat ini kurang mampu untuk membiayai perobatan putranya yang harus check up setiap bulannya. Penghasilan suaminya yang hanya sebagai pegawai toko di Sidikalang, hanya cukup untuk biaya kebutuhan makan dan pendidikan saja.

Keluh kesah dari Loita itu pun ditanggapi serius oleh Frans Dante Ginting yang merupakan Anggota DPRD Sumut dari Daerah Pemilihan Kabupaten Karo, Dairi, dan Pakpak Barat.

BACA JUGA  Apler Bentian Ditunjuk Jadi Plt Golkar Sitaro, Fungsionaris Akan Kawal dan Amankan

Ia pun meminta kepala desa dan kepala dusun untuk segera membantu keluarga Loita membuatkan BPJS-nya. Dan, permintaam itu pun diamini Kepala Desa Bintang Mersada, Uswatun Bintang.( H. P).

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *