IMG-20240501-WA0019

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Sertijab dan Pelantikan

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV 

Polres Labuhanbatu menggelar upacara Serah Terima Jabatan Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasi Kum, Kapolsek Kualuh Hulu, Kapolsek Merbau, serta Pelantikan Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasi Was, di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu Jalan MH.Thamrin No. 07 Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (1/12/2023).

IMG-20240227-124711

Upacara dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu dihadiri Waka Polres Kompol Ricki Pripurna Atmaja, Pj. Ketua Bhayangkari Cabang  Labuhanbatu, Ny. Lylla Ricki Atmaja, para Kabag, para Kasat, para Kasubbag, para Kasi, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu, serta Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan ini merupakan dinamika dalam internal Polri, dan hal biasa dalam peningkatan kompetensi anggota.

“Selaku pimpinan, saya mengucapkan terima kasih kepada Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasi Kum, Kapolsek Kualuh Hulu, dan Kapolsek Merbau selama menjabat di Polres Labuhanbatu. Selamat jalan ke tempat tugas yang baru.  Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, dan dapat menjaga nama organisasi,” ujar AKBP James.

AKBP James juga menambahkan,  kepada pejabat baru, diharapkan segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas yang ada.

“Banyak tantangan tugas ke depan, mulai dari dinamika Politik maupun tugas lainnya.  Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, dan prosedur,” tutupnya.

Adapun personel yang melaksanakan sertijab, Kasat Intelkam dari AKP Fadlun Al Fitri kepada Iptu Widiyatama Roma Parulian Lumbanraja, Kasat Samapta dari AKP Amdi Karna  kepada AKP Rasidin.

Kemudian Kasi Kum dari AKP L. Siregar kepada Iptu Citra Yani Br. Barus, Kapolsek Kualuh Hulu dari AKP Ghulam Yanuar Luthfi kepada AKP Nelson Silalahi dan Kapolsek Merbau dari AKP. Jhoni Pasaribu kepada Iptu Gesson Saragih.

Sementara personel yang dilantik antara lain AKP Madya Yustadi, sebagai Kasat Reskrim, AKP Johan Kurniawan, sebagai Kasat Lantas dan Iptu Pardomuan Hutasuhut sebagai Kasi Was Polres Labuhanbatu. (K Saragih)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *