Masuk Masa Kampanye DPC PDIP Sitaro Doa Bersama dan Beri Bantuan

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Memasuki masa kampanye Pemilihan Umum tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan menyelenggarakan doa bersama dalam dimulainya masa kampanye dalam tahapan pemilihan umum tahun 2024.

IMG-20240227-124711

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Toni Supit melalui Bendahara DPC Djon Ponto Janis mengatakan ini bertujuan menyatukan rasa, untuk mewujudkan kampanye damai.

“Memasuki masa kampanye, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro menggelar doa bersama dengan harapan agar proses Pemilu 2024 berlangsung aman, damai, bermartabat dan berbudaya. Acara doa bersama ini dilakukan juga oleh caleg maupun pengurus di wilayah masing-masing, “kata Bendahara DPJ.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro ini menyebut pemilu memiliki makna penting untuk menjaga penyelenggaraan bernegara dan merawat pemerintahan yang demokratis, sekaligus pengingat untuk kader PDI Perjuangan agar tetap setia bergotong royong bersama rakyat.

“Meneruskan pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, rakyat jangan golput atau tidak memilih,” ujarnya.

Lanjut DPJ, pasukannya siap untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden nomor urut tiga yakni Ganjar Pranowo dan Machmud MD serta pemilihan legislatif di wilayah Kabupaten Kepulauan Sitaro. “PDIP Sitaro Harga Mati untuk menangkan Ganjar-Machmud, “tambahnya lagi.

Seusai doa bersama tersebut, DPC PDIP Sitaro menyerahkan bantuan kepada Yayasan STTIA Siau dan lansia.

Kegiatan doa bersama dihadiri para Caleg DPRD Kabupaten Sitaro dari PDIP, Pengurus DPC, PAC, dan para Simpatisan. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *