Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Tegakkan Prokes, Polres Pematangsiantar Silaturahmi Bersama Pengusaha

IMG-20240409-WA0076

Pematangsiantar, TRIBRATA TV

Bertempat di Aula Widya Satya Brata dilaksanakan silaturahmi Polres Pematangsiantar dengan Forkopimda dan pengusaha Hotel, Sopo, tempat hiburan dan sarana publik dalam upaya penerapan Protokol Kesehatan di Kota Pematangsiantar, Senin (23/11/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar meminta kepada pengusaha tetap mengikuti protokol kesehatan. “Mungkin kita sudah mengetahui bahwa banyak korban covid baik dari tenaga medis maupun masyarakat,” katanya.

Silaturahmi ini kami lakukan demi tugas dan tanggung jawab kami demi masyarakat banyak Kepada semua yang hadir disini yakinkan dirimu adanya Covid, jangan menganggap Covid ini rekayasa atau konspirasi, tandas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan di daerah lain sudah dikenakan sanksi pada yang melanggar Prokes sementara di wilayah ini masih berupa teguran dan himbauan.

TNI-Polri dan Satpol PP berikut elemen masyarakat sampai sekarang ini masih melaksanakan Operasi Yustisi dengan humanis yang sudah berjalan dengan baik.

Saat ini pemerintah pusat dalam hal ini Presiden menyerukan perekonomian harus digenjot termasuk UMKM dalam meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Kepada pengusaha Sopo kalau melayani pesta tolong diatur kalau memang tidak mau jangan diterima, saat ini kita harus melaksanakan instruksi Presiden, saya berharap kita saling bekerja sama satu sama lain dan mohon bantuannya,” ujarnya.

Sementara huru bicara Gugus tugas Daniel Siregar menambahkan dalam penanganan covid akan dilakukan razia gabungan kepada pengelola usaha, dan akan diadakan rapat tentang pengadaan pesta di wisma. Jika tidak mematuhi komitmen satgas akan mengambil tindakan tegas.

“Kami dari satgas mengapresiasi Polres Pematangsiantar telah melaksanakan silaturahmi ini agar kita sama-sama mengetahui peraturan pemerintah. Ini adalah implementasi yang harus kita tegakkan di Kota Pematangsiantar,” kata Daniel.(Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *