IMG-20240501-WA0019

Lagi, Pesta Alkohol Oplosan Makan Korban

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Kasus penganiayaan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan makin sering terjadi. Kali ini dialami Hasroniansyah alias Roni (50), warga Jalan Simpang Anem Gang Husada, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat. 

IMG-20240227-124711

Ia mengalami sejumlah luka bacok disekujur tubuhnya akibat dianiaya temannya sendiri, Syahrun alias Arun (33). Penyebabnya? cekcok mulut saat pesta miras jenis Aldo (alkohol oplosan).

Peristiwa ini berawal dari hal sepele. Pada Jumat (19/11/2021) dini hari, korban Roni bersama pelaku diketahui sedang pesta miras jenis aldo di depan Gang 5 Oktober, Kelurahan Kuin Selatan.

Kemudian sekira pukul 06.30 WITA pagi, dilokasi yang sama warga mendapati Roni sudah bersimbah darah dan setelah dicek ternyata masih bernafas. Selanjutnya korban dibawa ke RS Suaka Insan Banjarmasin untuk mendapat pertolongan medis.

Dihari yang sama, tepatnya sekira pukul 18.30 WITA, tim gabungan dengan back up tim Resmob Polda Kalsel berhasil membekuk pelaku di tempat persembunyiannya di kawasan jalan Gubernur Subarjo, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku ia kesal lantaran korban tidak mau saat disuruh membeli aldo. Terlebih saat itu, korban berbicara kasar kepada pelaku, sehingga emosi pria kelahiran Tanah Laut 33 tahun silam kian tak terbendung

Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Banjarmasin Barat untuk proses hukum lebih lanjut.

“Korban sedang minum alkohol bersama dengan pelaku dan kemudian pada pagi harinya, Jumat sekitar pukul 06.30 WITA korban ditemukan warga sekitar sudah tergeletak bersimbah darah. Namun untuk motifnya saat ini kita sedang lakukan pemeriksaan lebih mendalam,” kata Ipda Hendra Agustian Ginting.

“Sementara untuk pelaku kita akan kenakan pasal penganiayaan dengan gunakan sajam sebagaimana dimaksud Pasal 351 KUHPidana,” imbuh Ginting mengakhiri. (Edo)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *