Pj Bupati Simeulue Lepas Kontingen Atlet Pekan Olahraga Aceh

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Ahmadlyah membuka Training Center (TC) sekaligus melepas kontingen Pekan Olahraga (Pora) Kabupaten Simeulue menuju Pora XIV 2022, pada Jumat sore (18/11/2022) di aula Setdakab setempat.

IMG-20240227-124711

Menurut laporan Ketua KONI Simeulue, Syafrizal, kali ini Simeulue ikut 22 cabang olahraga (cabor). Dari jumlah itu, 18 cabang diantaranya mendapatkan tiket menuju Pora XIV yang berlangsung di Pidie, Aceh.

“Ini hasil dari usaha dan kerja keras para atlet,”ujar Syafrizal.

Dilaporkan, pada tahun sebelumnya Simeulue hanya mengikuti 12 cabang yang mendapatkan tiket Pekan Olahraga Aceh, sementara untuk tahun ini ada 18 Cabor.

BACA JUGA  Pangdam XII/Tanjungpura Kunker ke Kodim 1013/Mtw

Diakhir laporannya, Syafrizal meminta Pj Bupati Simeulue hadir pada saat pembukaan Pora untuk memberi dukungan dan menambah semangat para atlet.

Sementara Pj. Bupati pada sambutannya menyebutkan pembangunan sumber daya nanusia melalui keolahragaan menjadi prioritas. Disadari untuk membangun SDA sangatlah berat bila tidak didukung dengan anggaran yang cukup. Kendati demikian ia berharap kepada para atlet dan pengurus KONI agar tetap semangat.

“Kalau ada kekurangan disana sini seperti yang digambarkan mengenai anggaran dan sebagainya, saya pikir kita sudah mengerti sendiri bagaimana situasi dan kondisinya (anggaran) seperti apa,”terangnya.

BACA JUGA  Djon Ponto Janis: Sinergitas DPRD Sitaro dan Pj Bupati Sangat Kuat

Ia meminta kepada para atlet harus penuh semangat. Karena dikatakannya, tantangan kedepan bagaimana cara mengalahkan segala kendala dan hambatan.

Dengan modal semangat dan tekat yang kuat, Pj Bupati yakin selama sudah berbuat pasti tidak ada yang sia – sia.

“Masalah kita tidak mendapat hasil seperti yang kita harapkan walaupun kita sudah berbuat yang terbaik, itulah dibutuhkan sebuah kematangan jiwa dan kita harus rela dan dituntut untuk lebih meningkatkan prestasi, kalau mau hasilnya seperti yang kita harapkan,” ujarnya.

BACA JUGA  Komitmen Berantas Narkoba, WBP Rutan Sigli dites Urine

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, Kajari Simeulue R. Hari Wibowo, Pasilog Kodim 0115 Kapten Inf Agus Nababan, Kasat Narkoba Polres Simeulue Iptu JH. Sialagan, dan Kepala Syabandar Yanrizal.

Seterusnya, Kasatpol PP Dodi Juliardi Bass, Kadis Pendidikan Firmanudin, Sekretaris Dishub Simeulue Oktaf Razeki Marinir, Kabag Prokopim Romaidon Darma, dan pengurus KONI. (M.zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *