Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Anto Bangun, Tokoh Pergerakan Buruh Labuhanbatu Dukung Penuh Kemenangan Caleg DPRD Sumut Dapil 6

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Siswanto Bangun, tokoh pergerakan buruh Kabupaten Labuhanbatu yang juga merupakan Sekretaris Partai Buruh Labuhanbatu nyatakan dukungannya terhadap Caleg DPRD Sumut Dapil 6 Nomor Urut 1 dari Partai Buruh Jonni Silitonga, SH.,MH, Sabtu (18/11/2023).

IMG-20240227-124711

Melalui komunikasi seluler, Anto Bangun yang juga merupakan Wakil Ketua Sayap Partai Buruh Perhimpunan Jurnalis Rakyat (PIJAR) Provinsi Sumatera Utara mengatakan kesiapannya mendukung kemenangan Partai Buruh dan Caleg-Caleg di Partai Buruh Kabupaten Labuhanbatu.

“Terkhusus, saya mendukung penuh pencaleg-kan Jonni Silitonga, SH.,MH menuju DPRD Provinsi SUMUT. Selain itu haruslah saya berusaha memenangkan Partai Buruh dan Caleg-Caleg nya di Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Anto Bangun yang akrab disapa Bung Nangin ini.

Lebih lanjut, tanpa sepengetahuan Jonni Silitonga, SH.,MH yang merupakan Caleg DPRD Sumut Dapil 6 yang meliputi Labuhanbatu, Labura & Labusel ini dengan Nomor Urut 1 (satu) yang maju dari Partai Buruh, Anto Bangun melalui timnya juga sudah mempersiapkan alat peraga kampanye seperti spanduk sebagai bentuk dukungannya terhadap kemenangan Jonni Silitonga, SH.,MH dan Partai Buruh Labuhanbatu pada pemilu dibulan Februari 2024 nanti.

Dikonfirmasi awak media saat melakukan sosialisasi, Jonni Silitonga, SH.,MH sangat berterimakasih atas bentuk dukungan Anto Bangun terhadap majunya Jonni menjadi Caleg DPRD Sumut dan Partai Buruh.

“Memang belum ada konfirmasi langsung dari beliau kepada saya tetapi, saya pribadi mengucapkan beribu terimakasih atas dukungan beliau (Anto Bangun) dalam usaha memenangkan saya menjadi anggota DPRD dan Partai Buruh Kabupaten Labuhanbatu di Pemilu nanti. Hal ini adalah merupakan satu bentuk kesadaran kelas yang sesungguhnya, seorang tokoh buruh memberi dukungan penuh untuk kemenangan Partai Buruh. Hal ini juga dapat ditiru oleh tokoh-tokoh pergerakan buruh ataupun buruh-buruh dan klas pekerja lainnya dalam usaha maksimal memenangkan Partai Buruh yang membawa kepentingan klas pekerja. Perubahan itu datang dari klas itu sendiri, ini saatnya buruh go politik, menentukan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan klass pekerja”, urai Jonni yang juga merupakan Direktur LBH FSPMI se-Labuhanbatu Raya.

Diberitahukan, Partai Buruh merupakan partai yang dihidupkan lagi oleh beberapa Serikat Buruh, Serikat Pekerja, Serikat Petani, Nelayan dan Klass Pekerja element pergerakan rakyat untuk mewujudkan cita-cita Negara kesejahteraan.

Partai Buruh yang bernomor urut 6 ini juga diharapkan menjadi partai yang berbeda dengan partai yang ikut pada pemilu 2024 nanti.

Partai Buruh yang memiliki 3 prinsip dan 13 Platporm Perjuangan utama ini adalah satu-satunya partai yang memasukan isu perjuangan yang diserap langsung dari rakyat klass pekerja. Partai Buruh juga mengisi kursi-kursi perangkat di pusat sampai dengan kecamatan dengan orang-orang yang telah lama berjuang untuk kepentingan Klass pekerja. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *