BRI Balige Salurkan CSR 8.600 Paket Sembako di Samosir dan Humbahas

Toba, TRIBRATA TV

Salah perbankan basional, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Balige kembali salurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan pada masyarakat.

IMG-20240227-124711

Kali ini bantuan disalurkan untuk Kabupaten Samosir dan Humbang Hasundutan berupa 8.600 paket Sembako. Bantuan secara simbolis ini diserahkan langsung KA Unit Samosir Doris Sinaga didampingi Farida H Simanjuntak (SPO) mewakili Branch Office Balige kepada Jabalos Simbolon selaku Ketua Yayasan Pature Bonapasogit, Sabtu 18 november 2023.

Doris Sinaga mengatakan, bantuan 8.600 paket sembako diperuntukan bagi warga kurang mampu di wilayah tersebut. Bantuan ini merupakan murni CSR BRI untuk masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Samosir melalui yayasan tersebut. Terutama meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu,sekaligus meningkatkan hubungan baik antara BRI dengan masyarakat. Kita menyadari dan inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Samosir,” kata Doris mengakhiri pesan Pinca BRI.

Sementara Ketua Yayasan Pature Bonapasogit Jabalos Simbolon didampingi Parningotan Sinaga mengatakan, bantuan program Peduli TJSL ini luar biasa.

“Bantuan ini sangat membantu sekali masyarakat Samosir, terlebih situasi musim hujan beberapa bulan ini yang menghasilkan sedikit panen. Paket sembako segera kami salurkan kepada masyarakat warga kurang mampu. Kami berharap bantuan ini akan berkelanjutan dan BRI Balige kiranya semakin terdepan terutama pelayanan kepada masyarakat Samosir dan Humbahas. Sekali lagi kami ucapakan terimakasih sebesar-besarnya,” ucap Jabalos.

Pemberian vantuan CSR 8.600 paket sembako tersebut berlangsung di Sekretariat Jalan Raya Simanindo Desa Parlondut Kabupaten Samosir. (Berlin Yebe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *