Kapolres Simeulue Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso menghadiri upacara Peringatan Hari Pahlawan yang digelar secara sederhana dengan Protokol Kesehatan ketat di Lapangan upacara Pendopo Bupati Simeulue, Rabu (10/11/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolres usai upacara bendera mengatakan melalui peringatan Hari Pahlawan ini mari bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

BACA JUGA  Malam Ini Pemkab Labuhanbatu Rapat Antisipasi Korona

“Kita jadikan nilai–nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi. Setiap orang bisa menjadi pahlawan di bidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya,” ujarnya.

Pandji menambahkan meskipun dalam masa pandemi covid, Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna. Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta membantu sesama yang membutuhkan sesuai kemampuan dan kesadaran.

BACA JUGA  Pangdam VI/Mlw Lepas dan Sambut Pejabat Baru

Apabila setiap insan khususnya Kabupaten Simeulue memiliki kesadaran dan kemauan untuk mengimplementasikan semangat dan nilai kepahlawanan, maka hal tersebut dapat menjadi salah satu modal untuk membangun Simeulue.

“Melalui Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di tengah pandemi covid 19, diharapkan masyarakat juga dapat turut berpartipasi dan menggaungkan semangat dan nilai kepahlawanan dengan berbagai kegiatan sesuai protokol kesehatan. Mari kita jadikan Hari Pahlawan Tahun 2021 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat,”pungkasnya.

BACA JUGA  Peduli Covid-19, Denpom 1/ 5 Medan Gelar Baksos

Pantauan awak media usai upacara dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang dilaksanakan dari atas Kapal Angkatan Laut (KAL) Sinabang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Simeulue, Forkopimda simeulue Para pensiunan TNI/Polri, tokoh masyarakat. (Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *