IMG-20240501-WA0019

Sat Lantas Polres Simeulue Beri Teguran Humanis pada Pelanggar Lalulintas

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simeulue menegur para pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas di kawasan tertib lalu lintas, Jumat (29/3/2024).

IMG-20240227-124711

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Meriandi hanya memberikan peneguran kepada pengguna sepeda motor yang tidak memakai helm secara humanis sekaligus memberikan pemahaman bahwa Helm sangat penting untuk melindungi diri khususnya pada bagian sensitif jika terjadi kecelakaan.

Menurut Bripka Meriandi melalui Kasien Humas Polres Simeuluw Brigadir Andre, patroli ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengguna jalan terhadap peraturan berlalu lintas demi keselamatan pengguna jalan yang lain disamping keselamatan diri sendiri.

Bripka Meriandi menyatakan penggunaan helm adalah kewajiban setiap pengguna motor yang harus dipatuhi untuk mengurangi risiko kecelakaan dan cedera.

“Peringatan diberikan kepada para pelanggar dengan harapan agar mereka lebih memperhatikan keselamatan pribadi mereka dan orang lain di jalan raya saat mengendara,” katanya.

Sat Lantas Polres Simeulue juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas untuk menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib demi ketertiban kenyamanan bersama.

IMG-20240310-WA0073