Peduli Covid-19, Denpom 1/ 5 Medan Gelar Baksos

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/5 Medan kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras, masker dan hand sanitizer bagi masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19. 450 paket bantuan diserahkan di Markas Denpom 1/5 Jalan Letjen Suprapto Medan, Jumat (10/4/2020).

IMG-20240227-124711

Kepada wartawan, Dandenpom 1/5 Medan, Letkol CPM Anggun Hendryantoro, SH mengatakan aksi sosial yang diadakan kali ini, bekerja sama dengan IM Parfume, dengan agenda untuk menghimpun bantuan yang kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan.

BACA JUGA  Dandim 0103/ Aut Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Sabu di Lanal Lhokseumawe

“Tujuannya dapat berbagi kepada sesama, khususnya bagi masyarakat yang benar – benar terkena imbas kesusahan ekonomi akibat penyebaran virus corona,” katanya.

Ia mengajak bergandeng tangan membantu beban Pemerintah saat ini dengan berbagi kepada warga yang terdampak. “Kita ajak lembaga atau organisasi masyarakat untuk menggalakan kegiatan berbagi ini sehingga bisa menjangkau banyak orang,” tandasnya.

Ia berharap bantuan yang disalurkan kali ini dapat meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA  Bakamla Dukung Pengamanan Festival Anak Pantai di Batam

Bantuan kali ini diberikan pada para abang becak, petugas kebersihan kota, para guru dan purnawirawan polisi militer, dan pengemis.

“Pembagian bantuan sosial di tengah wabah covid-19 ini, juga disalurkan untuk para insan jurnalis di Kota Medan,” sebut Dandenpom 1/ 5 Medan.

Kolonel CPM Anggun Hendryantoro menjelaskan selain 450 paket beras 5 kg, juga dibagikan masker dan hand sanitizer.

“Jangan dinilai dengan harganya tetapi dengan bantuan ini semoga dapat meringankan beban yang dirasakan masyarakat saat skrang ini,” pungkasnya.

BACA JUGA  Muspika Torgamba Labusel Buka Dapur Umum

Sementara perwakilan IM Parfume, Edy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Denpom 1/5 Medan atas kerja samanya dalam kegiatan penyaluran bantuan berupa bahan pokok dan kebutuhan saat wabah corona ini. “Semoga kiranya apa yang kita berikan hari ini dapat membantu meringankan beban masyarakat banyak ,” sebutnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *