Polisi dan Warga Perbaiki Jembatan Rusak

IMG-20240409-WA0076

Sekadau, TRIBRATA TV

Personil Polsek Belitang Hulu Kabupaten Sekadau Kalbar bersama warga setempat dan pihak perusahaan bahu membahu memperbaiki jembatan utama Desa Balai Sepuak yang mengalami kerusakan dan berlubang.

IMG-20240227-124711

Penyebab kerusakan diperkirakan akibat arus kendaraan yang melebihi kapasitas ketika melintasi jembatan. Akibatnya, kondisi lalu lintas di sekitar kawasan tersebut mengalami kemacetan dan berbahaya bagi pengguna jalan.

BACA JUGA  Jembatan Parit Berdiri Pelang Ketapang Dibangun Asal Jadi

Menurut Kapolsek Belitang Hulu Ipda Abdul Hadi, kerusakan jembatan pertama kali dilaporkan warga Desa Balai Sepuak dan segera ditindaklanjuti pihaknya dengan langsung ke lapangan.

Setibanya di lokasi, personel segera memasang Police line di sekitar jembatan agar pengguna roda dua dan roda empat yang hendak melintas lebih hati-hati, jangan sampai menjadi korban.

BACA JUGA  78 PMI Bermasalah Dipulangkan dari Malaysia, Dua Diantaranya Gadis di Bawah Umur

“Perbaikan jembatan dilaksanakan kemarin. Kami bergotong royong agar kondisinya bisa normal, arus lalu lintas kembali lancar seperti semula,” kata Ipda Abdul Hadi, Jum’at (11/11/2022).

Ia menyatakan, upaya yang telah dilakukan Polsek Belitang Hulu merupakan respon cepat dalam menyikapi setiap laporan yang diterima, sebagai implementasi dari program quick win Presisi.

“Melalui kerjasama dan gotong royong selama hampir 1 jam, arus lalu lintas di kawasan jembatan saat ini sudah berjalan normal dan dapat dilalui kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6,” jelasnya. (Humas/Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *