Polres Humbahas Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Pahlawan

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun 2022, Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) menggelar Upacara Bendera di Halaman Mako Polres Humbahas, Kamis (10/11/2022).

IMG-20240227-124711

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, yang bertindak selaku Inspektur Upacara dan diikuti Pabung TNI 0210/TU Mayor Ojak Simarmata, pejabat utama Polres Humbahas, seluruh Kasatfung/Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny.Diajeng Achmad Muhaimin dan pengurus serta personil/ASN Polres Humbahas.

BACA JUGA  Bandara Silambo Kabupaten Nias Selatan Masuk Tahap Studi Rancangan Bangunan

Hari Pahlawan 10 November 2002 yang mengusung Tema “PAHLAWANKU TELADANKU” yang didefisinikan menjadikan Semangat Juang Pahlawan sebagai panutan dalam meneruskan perjuangannya.

Kapolres Humbahas dalam amanatnya membacakan Amanat Menteri Sosial RI, bahwa para pejuang sepenuhnya percaya masa depan kita, anak dan cucu kandung Revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan sampai rela berjuang dan telah berkorban sampai tetes darah penghabisan.

BACA JUGA  Minggu Dini Hari, TNI-Polri Gelar Patroli Skala Besar

Mari sama – sama dan siap siaga untuk mencegah serta menghadapi bencana alam termasuk Covid – 19 serta kelangkaan sumber daya. Kita harus meneruskan pengembangan dan manfaat energi baru dalam melakukan pengembangan sumber pangan berbasis potensi dan kearifan lokal.

Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Pahhlawan ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA  Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Almh Hj Manis Ginting dan Roes R Sigalingging

Pada hari peringatan hari pahlawan ini mari kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan yang sudah gugur dimedan juang. Mari kita sama – sama memberantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Dikesempatan yang sama Kapolres Humbahas mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya. (tbh mora)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *