Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Almh Hj Manis Ginting dan Roes R Sigalingging

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis melayat ke rumah almarhumah Hj. Manis Br Ginting di Jalan Denai Gang 1 Medan dan almarhumah Roes R Sigalingging (72) di Jalan Bunga Sedap Malam XV, Medan Selayang, Selasa (2/3/2021).

IMG-20240227-124711

Kedatangan Chairum Lubis bersama rombongan ke rumah almh Hj Manis Br Ginting turut didampingi tokoh masyarakat di Kecamatan Medan Area, M. Abduh alias Taduh.

Almarhumah Hj Manis Br Ginting mempunyai 6 orang, puluhan cucu dan belasan cicit ini meninggal pada usia 86 Tahun. Dalam takziah/melayat itu, Ketua Pewarta memberikan dua goni beras yang diterima langsung anaknya Ucok Rahman (58).

“Kiranya santunan dua goni beras tersebut dapat meringankan beban ekonomi dari keluarga almarhumah,” ujar Chairum Lubis.

Usai dari rumah Almh Hj Manis Br Ginting, rombongan Pewarta melayat ke rumah duka almh Roes R Sigalingging yang merupakan ibu dari Dicky Sihotang, wartawan Pewarta.co yang bertugas di Pemko Medan dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Menurutnya, semasa hidup Almarhumah dikenal cukup baik di keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggal mereka.

Almarhumah meninggalkan 3 orang anak dan 5 orang cucu.

“Kiranya santunan dua goni beras dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan iklas,” ujar Chairum Lubis didampingi penasehat pewarta, Drs. Charles Daulay dan anggota pewarta, Irvan Rumapea.

Disebutkannya pria yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

“Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi,” jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *