Mewakili Pj Bupati, Staf Ahli Joice Kumaat Hadiri Syukur HUT Jemaat Sion Karalung Ke-139

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Joi Eltiano Bernadin Oroh yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Juliany Joice Kumaat, menghadiri Puncak Perayaan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun GMIST Jemaat Sion Karalung ke-139, Rabu (1/11/2023).

IMG-20240227-124711

Ibadah syukur ini dirangkaikan dengan peneguhan pendeta GMIST Vikaris Fransiska Manatar STeol.

Dalam sambutan Penjabat Bupati, Staf Ahli bersyukur bisa menghadiri ibadah syukur ini. Beliau berharap momentum ini dapat menjadi motivasi kepada Gereja Jemaat Sion Karalung untuk lebih memperkuat spiritual jemaat yang dapat diterapkan nantinya dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita implementasikan dalam setiap tugas dan peranan di tengah kehidupan bermasyarakat, serta dalam pemberian kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah,” katanya.

“Ibadah syukur ini patut dijadikan momentum strategis bagi segenap komponen jemaat untuk meningkatkan pelayanan, menjadi jemaat yang semakin dewasa, misioner, menjadi terang dan garam di tengah-tengah masyarakat serta turut memberikan sumbangsih terhadap pembangunan bangsa dan daerah,”ujarnya.

Atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat khususnya jemaat Gmim Sion Karalung atas segala bentuk dukungan dan peran sertanya dalam pembangunan di Kabupaten Sitaro.

“Kiranya kita terus bergandengan tangan menjalin sinergi dengan pemerintah daerah sebagai upaya mendukung program-program dan kegiatan pembangunan, “pungkasnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *