Pj Bupati Sitaro Hadiri KKR Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Pj (Penjabat) Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Joi Eltiano Bernadin Oroh menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), di jemaat Paseng, Kecamatan Siau Barat, Senin (6/11/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan tersebut Joi Oroh menyampaikan, bahwa KKR adalah salah satu kegiatan yang tepat.

“Ibadah KKR ini pada hakekatnya merupakan bagian penting dalam kerangka meningkatkan pertumbuhan iman. Sebab melalui kegiatan ini, jemaat kembali ‘disegarkan’ oleh firman melalui kesaksian-kesaksian dari para hamba Tuhan, “ujar Penjabat Bupati.

BACA JUGA  DPRD Kepri Gelar Pembukaan Masa Sidang Terakhir

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro memberikan apresiasi kepada pimpinan dan Jemaat Gereja Masehi Advent hari ketujuh (GMAHK) Jemaat Paseng yang boleh melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) saat ini.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro, saya mengapresiasi kegiatan kerohanian seperti ini yang dapat membantu dalam perkembangan spritual mental dan iman kepada Tuhan. KKR ini memberi makna yang sangat mendasar bagi kehidupan umat Tuhan yang senantiasa rindu akan sajian-sajian rohani, “katanya.

BACA JUGA  Peletakan Batu Pertama Gedung Otoritas Pelabuhan Utama Belawan

Pj Joi Oroh mengatakan dengan dilaksanakannya KKR ini akan menghantar jemaat dan masyarakat dalam tatanan kehidupan spiritual yang baik sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, maayarakat, dan lingkungan sekitar teristimewa Kabupaten Sitaro.

“Pemerintah Kabupaten Sitaro akan terus mendukung gereja untuk semakin bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya agar persekutuan jemaat akan menghadirkan damai sejahtera ditengah-tengah jemaat maupun masyarakat, “tukas Oroh.

BACA JUGA  Kapolres Bintan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2021

Kiranya melalui kegiatan ini, sebagai warga gereja, dapat terus bersatu padu menjunjung tinggi sikap sepenanggungan dalam mendukung program kerja dan kegiatan pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Sitaro yang hebat serta masyarakat sejahtra dalam bingkai NKRI.

Hadir sebagai pembicara KKR Pdt Alfian Sadondang, Evangelis Hartoyo Ismail, Evangelis Irma Pakasi, turut bersama Camat Siau Barat Buyung Mangangue, jajaran pendeta dan jemaat. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *