Kapolres Kuansing Pimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Lantas dan Kapolsek Benai

IMG-20240409-WA0076

Kuantan Singingi, TRIBRATA TV

Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing),
AKBP Rendra Oktha Dinata memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren, Kasat Lantas dan Kapolsek Benai Polres Kuansing di halaman Mapolres setempat, Senin (7/11/2022).

IMG-20240227-124711

Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kabag Ren dari Kompol Muhammad Daud SH kepada AKP Akmal SE yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Kuantan Tengah Polres Kuansing. Sementara Kompol Muhammad Daud SH akan menjabat sebagai Kapolsek Sukajadi Polresta Pekanbaru.

BACA JUGA  Aneh, Dinas Lingkungan Hidup Batu Bara Kok Malah Cemari Lingkungan

Selanjutnya Kasat Lantas dari AKP Akmad Rivandy kepada AKP Sandy Humisar Sibarani yang sebelumnya menjabat Paur Si BPKB Subditregident Dit Lantas Polda Riau. Sementara AKP Akhmad Rivandy akan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Rohul.

Kemudian Kapolsek Benai dari Iptu Donal Jonson kepada Ipda A. Candra Widodo, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Perhentian Raja Polres Kampar. Sementara Iptu Donal Jonson, S.H akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasi Propam Polres Siak.

BACA JUGA  Pemkab Sitaro Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78

Kapolres Kuansing menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

BACA JUGA  Penghormatan Terakhir, Kapolres Banjar Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru,” ujar Kapolres.

Usai sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di Gedung Sanika Satyawada dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *