Polsek Siau Barat Rutin Sampaikan Pesan Kamtibmas

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Jajaran Polres Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan berbagai cara. Satu diantaranya dilakukan kerumah-rumah ibadah.

IMG-20240227-124711

Seperti yang dilakukan personil Polsek Siau Barat yang rutin menyampaikan pesan kamtibmas ke rumah ibadah.

Kali ini penyampaian himbauan Kamtibmas bertempat di Gedung Gereja Jemaat Galilea Kinali, pada ibadah Minggu (31/10/2021).

Hal ini juga berkaitan menjelang pemilihan Kapitalau (kepala desa, red) dan himbauan kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Hadir dalam ibadah Minggu pagi yaitu Kapolsek Siau Barat AKP Novryanto Sadia, mantan Camat Siau Barat Utara A.B.P. Raule, Pdt. Martin Krisanto Nugroho master of Definitif (Sekertaris Umum GKI Sinode Wilayah Jawa Timur), Pendeta pelayanan Jemaat Galilea Kinali Stenli Piahiang, S.Th, wakil ketua Jemaat Gmist Galilea Kinali J.Kalombang, bersama warga jemaat Gmist Galilea Kinali.

BACA JUGA  Komunitas Pelajar Medan Gelar Bagi-Bagi Nasi Bungkus

Di sela-sela peribadatan, personil Polsek Sibar diberikan kesempatan oleh MPJ Gmist Galilea Kinali untuk memberikan himbauan yang disampaikan Kapolsek Siau Barat AKP Novryanto Sadia.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami dari kepolisan sektor Siau Barat berdasarkan arahan Kapolres menghimbau kepada warga jemaat agar jangan terlena dengan situasi sekarang, melainkan selalu dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktifitas di luar rumah,” katanya.

BACA JUGA  Polsek Medan Baru Razia Minuman Keras Pada Acara Pelantikan IPK

Sadia juga sangat berharap kiranya orang tua dapat terlibat dalam mengajak anak-anak untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di kampung Kinali, dengan menghindari perpecahan karena kita semua adalah saudara.

Salah satu program pemerintah untuk menekan serta menurunkan angka penyebaran Virus Covid 19 ialah dalam bentuk kegiatan vaksinasi.

“Juga diharapkan warga Kampung Kinali yang tervaksin sudah bisa mencapai 80% sehingga bisa terbentuknya kekebalan kelompok atau Hard Immunity dan masyarakat Kampung Kinali bersama keluarga bisa berkumpul bersama sanak saudara untuk merayakan natal, sehingga apa yang kita khawatirkan yakni akan timbulnya klaster baru setelah perayaan natal bisa kita hindari,”ungkap Kapolsek.

BACA JUGA  Apel Perdana Tahun 2024, Oroh Harap ASN Pemkab Sitaro Lebih Produktif

Himbauan kamtimbmas menjelang pemilihan Kapitalau di Kampung Kinali mendapatkan respon positif dari jemaat dan masyarakat Kampung Kinali. (Jemmi Lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *