IMG-20240501-WA0019

Apel Perdana Tahun 2024, Oroh Harap ASN Pemkab Sitaro Lebih Produktif

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Di hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) mengadakan Apel bersama perdana bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kamis (04/01/2024), di Lapangan Apel Kantor Bupati.

IMG-20240227-124711

Penjabat Bupati Kepulauan Sitaro Joi E.B Oroh, bertindak sebagai pembina apel. Pada kesempatan tersebut Pj Bupati menyampaikan ucapan Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Selamat Tahun Baru.

“Tahun 2024 merupakan tahun anugerah Tuhan kepada kita sekalian. Kiranya tahun yang baru membawa semangat baru dan perubahan dalam perilaku terlebih pemberian diri melayani masyarakat melalui kerja dan tanggung jawab sebagai seorang aparatur negera di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, “tutur Pj Bupati.

Lebih lanjut, Pj menegaskan apel perdana merupakan agenda yang wajib diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dan bagi mereka yang tidak hadir tanpa keterangan maka harus diberikan tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku.

“Olehnya diberikan apresiasi kepada ASN dan THL yang saat ini hadir mengikuti apel kerja perdana dan tetap setia menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, disertai ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan sepanjang tahun 2023 pun atas kerjasama yang sangat baik sehingga berbagai prestasi berhasil kita torehkan bersama di tahun 2023 yang telah terlewati, “ucap Pj.

Pada momentum tersebut ia memberi makna bahwa harus ada evaluasi dan introspeksi diri sejauh mana dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan di sepanjang tahun 2023 melalui pekerjaan dan tanggung jawab yang diemban.

“Sebagai suatu organisasi, saatnya kita pun mengevaluasi bagaimana pencapaian target di tahun 2023 melalui pelaksanaan program kegiatan yang telah direncanakan, “tukasnya.

Mengakhiri arahannya, Oroh berharapkan tahun 2024 ini menjadi tahun yang lebih baik, lebih produktif dan lebih bermakna bagi kita semua.

“Saya yakin dan percaya bahwa dengan semangat kerja sama, gotong-royong dan sinergi yang baik dari kita semua akan semakin meningkatkan kualitas kinerja kita serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, “pungkasnya.

Apel perdana juga dihadiri, Sekretaris Daerah (Sekda) Denny D. Kondoj, bersama Asisten Sekda, Pimpinan OPD dan seluruh ASN serta THL di Pemkab Sitaro. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *