Gathering Wartawan Ambon Bersama Komandan Lanud Pattimura

IMG-20240409-WA0076

Ambon, TRIBRATA TV

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea menggelar gathering bersama awak media se wulayah Kota Ambon di Garden Party Mess Dirgantara Lanud Pattimura, Sabtu (28/10/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan itu Danlanud menyempatkan diri jamuan makan malam bersama sejumlah awak media, baik media cetak, online, maupun televisi.

“Silaturahmi Lanud Pattimura dengan awak media memang sudah saya agendakan sebelumnya namun baru terlaksana malam ini,” kata Mantan Danskadron Udara 4.

Melalui pertemuan ini, Danlanud berharap tali silaturahmi antara Lanud Pattimura dengan insan pers di Kota Ambon semakin erat terjalin. “Kita sadari bersama hal ini merupakan salah satu bentuk pentingnya sinergitas pers dan kolaborasi dalam mendukung tugas TNI AU kedepan, terutama dalam publikasi kegiatan TNI AU sebagai aparat negara dalam menegakkan, mempertahankan dan melindungi kedaulatan negara khususnya wilayah udara agar TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani,” katanya.

“Jadi teman-teman media merupakan mitra strategis dalam mendukung pelaksanaan tugas Lanud Pattimura, yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik dan terus kita lanjutkan,” tambahnya.

Dalam konteks ini Lanud Pattimura sesuai struktur organisasi yang ada sesuai bidang tugasnya yaitu Penerangan Lanud, sehingga para insan pers bila membutuhkan konfirmasi berita terkait TNI AU dapat langsung menghubungi Kapen Lanud Pattimura.

Sementara itu, wartawan Maluku Terkini, Deasly mewakili wartawan lainnya, mengucapkan terimakasih atas undangan Danlanud Pattimura pada acara Gathering Wartawan sewilayah kota Ambon tersebut.

“Mudah-mudahan pertemuan kali ini bisa semakin merekatkan tali silaturahmi wartawan dan Lanud Pattimura, dan menjadi mitra yang baik dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Pattimura,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri acara Gathering, Danlanud Pattimura memberikan acara tambahan hiburan dengan bernyanyi bersama-sama awak media dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisops, Kadislog, Kadispers, Pjs. Kadispotdirga, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 7/D.III. Lanud Pattimura dan Undangan awak media Sekota Ambon.(Muliadi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *