Watpers Spers Koops Udara Nasional Sosialisasi ASABRI dan TWP di Lanud Pattimura

IMG-20240409-WA0076

Ambon, TRIBRATA TV

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea bersama seluruh prajurit mengikuti sosialisasi ASABRI dan TWP yang digelar oleh Koopds Udara Nasional bersinergi dengan Diswatpersau di Aula Pattimura Golf Course (PGC), Rabu (18/10/2024).

IMG-20240227-124711

Sosialisasi dipimpin Aspers Koops Udara Nasional yang diwakili Waaspers Koops Udara Nasional Kolonel Pnb Hartarno Edy Sasmoyo, dan Kolonel Adm Grahadi Muntari, Kasubdis Jahpers dan TWP Diswatpersau.

Dalam sambutan Aspers Kaskoops Udara Nasional menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta sosialisasi ASABRI dan TWP secara tatap muka dan daring.

“Untuk pencapaian kinerja organisasi maka perlu penyamaan visi dan misi antara kotama dan satuan jajaran dalam penyelengaraan bidang personalia,” tegas Aspers Kaskoops Udara Nasional dalam sambutanya yang dibacakan Waaspers Koops Udara Nasional.

Danlanud Pattimura, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Tim Sosialisasi untuk berbagi ilmu dan pengalaman mengenai manfaat ASABRI dan TWP.

”ASABRI dan TWP ini adalah tunjangan yang menjadi hak prajurit dimasa purna. Dengan harapan kita semua memiliki rumah pribadi yang layak di masa pensiun. Dengan adanya program ini, diharapkan semua prajurit dan PNS dapat mengetahui fasilitas dan manfaat yang bisa dikelola untuk memulai perencanaan kehidupan di masa depan bagi prajurit” jelas mantan Danskadron Udara 4 ini.

Kegiatan diawali dengan presentasi TWP dari Diswatpersau, bagaimana cara mengunakan dan manfaat TWP serta perumahan dilanjutkan sosialisasi dari Kepala Kantor Cabang ASABRI Ambon, Ibu Nolisa, mengenai manfaat dan kegunaan ASABRI serta sesi tanya jawab bagi seluruh peserata sosialisasi.

Hadir dalam kegiatan para pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta tamu undangan serta Lanud- Lanud Jajaran koops Udara III, Makoopsud III, Makosek III dan Satrad jajaran. (Muliadi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *