IMG-20240501-WA0019

Mayat Laki-laki Membusuk Ditemukan Dalam Parit di Langkat

IMG-20240409-WA0076

Langkat, TRIBRATA TV

Pagi tadi masyarakat Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang berada didalam parit yang berumput, Kamis (18/4/2024).

IMG-20240227-124711

Mayat ditemukan tepat dipinggir jalan lintas sumatera Stabat – Tanjung pura di Dusun I Sosial Desa Batu Melenggang.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi membusuk, kepala tinggal tengkorak di dalam parit didepan gudang pupuk.

Menurut informasi, penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali diketahui oleh Amin, salah seorang pekerja gudang pupuk yang saat itu mencium aroma tidak sedap disekitar areal TKP.

Namun, betapa terkejutnya dia setelah mengetahui bau busuk tersebut berasal dari mayat tersebut.

Ketika ditemukan mayat tersebut mengenakan baju kaos berwarna biru dan celana jeans berwarna hitam. Sepasang sepatu karet berwarna coklat juga ditemukan tak jauh dari posisi mayat tersebut.

“Awalnya saya jalan ke gudang, dan mencium aroma busuk yang menyengat sehingga saya berinisiatif mencari sumber bau tersebut, dan setelah saya cari didapati seperti manusia dengan kondisi telungkup di dalam parit,” ujar Amin.

Setelah dipastikan bahwa sumber aroma busuk tersebut adalah sesosok mayat, dirinya pun langsung melaporkan temuan itu ke perangkat Desa Batu Melenggang dan pihak kepolisian Polsek Hinai.

Kapolsek Hinai, AKP Trisno Carlos Sihite melalui Kanit Reskrim, Ipda Sukma Atmaja mengatakan, pihaknya langsung membawa mayat tersebut ke RSU Bhayangkara Medan guna identifikasi lebih lanjut.

IMG-20240310-WA0073