Wakapolda Kaltim Pimpin Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Mujiyono,
memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 di Lapangan Apel Polda Kalimantan Timur, Jumat (28/10/2021).

IMG-20240227-124711

Brigjen Pol.Mujiyono yang membacakan sambutan seragam Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali mengatakan peringatan ini memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan.

BACA JUGA  Safari Natal Sebagai Wujud Kepedulian Pemerintah Kabupaten Sitaro Kepada Masyarakat

Dikatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda Selalu memiliki arti penting karena ancaman-ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu ada bersamaan dengan cita-cita mewujudkan kejayaan Indonesia.

“Inilah yang menjadi tekad kita untuk meneruskan perjuangann kemerdekaan mewujudkan cita-cita pada saan ini dan sepanjang masa. Semangat untuk selalu bersungguh-sungguh membangun Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, adil dan makmur secara dinamis sesuai konteks lingkungan strategis yang sesalu berubah,” kata Wakapolda.

BACA JUGA  Plt Kadis Kesehatan Tanjungpinang: Tak Ada Pengadaan Masker

Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang

“Pemuda-pemudi teruslah berkarya saling menjaga harkamtibmas yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 lanjutkan perjuangan para pemuda di masa dahulu untuk Indonesia yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar Wakapolda Kaltim. (dege/humas)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *