IMG-20240505-WA0006

Plkada 2024, Partai Golkar Siapkan Kader Terbaik Asli Sitaro

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara siap bertarung habis-habisan dalam pemilu  2024 mendatang.

IMG-20240227-124711

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sitaro, Piet Hein Kuera,
mengatakan bahwa perhelatan lima tahunan itu masih sekitar 1.5 tahun lagi, namun partainya sudah bersiap-siap.

“Ya, kita sudah persiapkan sejak sekarang bahwa di pilkada nanti kita tetap mengusung kader terbaik dari kalangan sendiri Partai Golkar,” ujar Piet, Jumat (27/10/2022).

Piet pun menyiapkan bakal calon yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Sitaro.

“Kami sudah siap menyiapkan bakal calon untuk maju dalam perhelatan Pilkada 2024, ia adalah Bob Nover Janis sebagai putera Karangetang terbaik yang akan saya ajukan menjadi calon Bupati 2024, “tuturnya.

Partai Golkar sudah mantap mendukung kader partai untuk maju sebagai calon bupati, calon eksekutif juga calon presiden. Sejumlah kader mumpuni telah dipersiapkan untuk meraih kursi di legislatif. 

Kuera menjelaskan persiapan menuju pemilu dan pilkada 2024 sudah disusun. Yakni merangkul elemen yang ada di bawah dan dimasukkan dalam struktur partai sejak saat ini.

“Pengurus Partai Golongan Karya di wilayah Siau Tagulandang Biaro yang terdiri dari 6 kecamatan sudah dipanggil semua dan mengikuti rapat untuk mempersiapkan kader-kader terbaik diantaranya calon angota DPRD, bakal calon bupati, calon gubernur, serta calon presiden, jadi itu semua sudah dikomando secara menyeluruh, “tukasnya.

Meski belum menggelar deklarasi nama yang disiapkan untuk menjadi calon bupati, tetapi sesuai hasil rapimnas, rapimda menyesuaikan kebijakan. Seperti mengusulkan ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden.

Lebih lanjut Mantan Wakil Bupati Sitaro ini menegaskan bahwa pihaknya siap memperjuangkan kemenangan untuk kadernya yang maju dalam pilkada Sitaro nanti.

“Kader terbaik Partai Golkar Sitaro Bob Nover Janis adalah sosok figur yang layak dijadikan pemimpin yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat diatas kepentingannya sendiri,” tambahnya.

Figur bakal calon bupati yang akan diajukan dalam pilkada 2024 dari Partai Golkar ini memiliki kualitas, kapabilitas maupun didukung dari berbagai elemen masyarakat

“Kader-kader terbaik Partai Golkar sudah siap untuk bertarung dalam perhelatan pemilu dan pilkada 2024 mendatang melawan partai penguasa, “tutur Kuera.

Dia mengatakan semua garis komando sudah dikerahkan dalam mempersiapkan pilkada maupun pemilu 2024.

“Baik itu ketua,juga mulai dari akar rumput sampai pada pimpinan kecamatan, sampai ke pusat garis komando sudah siap untuk maju pada 2024, siapa bilang Golkar tidak ada akar rumput, selama ada rumput akar tetap bercabang sampai menjadi pohon yang besar, “katanya dengan optimis.

Selain itu dia menyampaikan para kader partai saat ini juga siap dan semangat. Target partai tentunya ingin mendapat capaian terbaik di Kabupaten Sitaro. Dia menegaskan Golkar merupakan partai yang berpengalaman. Juga pernah menjadi partai yang mengalami pasang surut.

Sebagai tokoh dan kader senior Piet Hein Kuera menganggap tantangan kedepan sudah dianggap biasa, ia pun selalu memotivasi para kader-kader untuk tetap tegar dan siap dalam menghadapi segala sesuatu dan Golkar tetap optimis menempatkan kader-kader terbaiknya sebagai calon pemimpin untuk Sitaro kedepannya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *