IMG-20240501-WA0019

Rayakan HUT Ke-58, Golkar Sumut Gelar Pasar Murah

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Merayakan HUT Partai Golkar ke 58 tahun digelar bakti sosial (baksos) bagi kaum duafa dan santunan bagi anak yatim piatu sekaligus digelar pasar murah di empat titik di kawasan Medan Utara.

IMG-20240227-124711

Terdata jumlah baksos sebanyak 58 paket masing-masing 20 paket sembako untuk anak yatim plus pemberian tali asih dan sebanyak 38 paket untuk kalangan fakir miskin dan duafa.

Kegiatan ini diawali di TK Al Banatu Shaliah Jalan KL.Yosudarso Km13,5 Lingkungan 7 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan dengan pembacaan doa dibawakan oleh Ustad Usman SAg.

Dalam sambutannya, Lurah Besar Gandi Gusri S.STTP mengapresiasi bakti sosial partai Golkar ditengah tingginya inflasi dan kesulitan ekonomi masyarakat.

“Kita selalu mendukung program penyelesaian masalah sosial yang dilaksanakan Partai Golkar Sumut ini. Saya mengucapkan terimakasih dalam umur 58 tahun Partai Golkar yang sudah sangat senior ini tetap peduli kepada masyarakat,” katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Sumut yang diwakili Ali Hanafiah menyampaikan bhakti sosial Partai Golkar ini sebagai wujud kepedulian pada masyarakat ditengah kesulitan ekonomi.

Alinafiah juga memperkenalkan dan mensosialisasikan kegiatan Partai Golkar yang intinya Partai Golkar memang hadir untuk kepentingan masyarakat.

Banyak sudah kegiatan yang dilakukan Partai Golkar, karena memang seyogyanya partai politik itu didirikan untuk mengajak masyarakat, mendengarkan keluhan masyarakat agar dapat mengakomodir seluruh kebutuhan masyarakat melalui perwakilan yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat, ujarnya.

Pada hari ini Golkar terus berbuat bagi masyarakat baik di lingkungan, Kelurahan dan kecamatan yang ada di kota Medan ini bahwa Golkar terus berbuat, terus hadir untuk mendengar keluhan dan membantu masyarakat apalagi saat ini ekonomi masih tidak baik-baik saja. Untuk itu Golkar hadir ditengah masyarakat kurang mampu untuk memberikan bantuan dan membantu anak yatim serta memberikan solusi atas lemahnya daya beli masyarakat dengan mengadakan pasar murah.

“Harapannya kegiatan bakti sosial ini dapat menambah semangat masyarakat serta menambah kecintaan masyarakat pada Partai Golkar,” ujar Ali Hanafiah saat diwawancarai usai kegiatan bakti sosial tersebut. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *