IMG-20240501-WA0019

Patuan Pardede Ambil Formulir Balon Wakil Bupati dari Golkar Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Patuan Baringin Pardede, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Toba dua periode mengambil formulir Calon Wakil Bupati di Kantor Partai DPD Golongan Karya (Golkar) di Jalan Sisingamangaraja Balige, Sabtu (20/4/2024).

IMG-20240227-124711

Dengan mengenakan pakaian putih hitam, ia datang didampingi Tim Komunitas Nauli “Mardongan” dan “Apado” serta para relawan Patuan.

Begitu menerima formulir, Patuan segera mengisinya dengan melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan langsung mengembalikan pada tim pendaftaran.

Sekretaris Tim Pendaftaran dan Penjaringan, Polmer Simanjuntak didampingi Michael Sitinjak mengatakan Patuan Baringin Pardede merupakan kader Golkar Toba. “Beliau orangnya tidak kaku,” ucap Polmer.

Menurutnya, Patuan adalah orang pertama yang mengembalikan formulir. “Patuan mengambil formulir dan memenuhi persyaratan pendaftaran Balon Wakil Bupati Toba sehingga langsung mengembalikan formulirnya,” katanya.

“Kami sebagai kader Golkar pastinya mengutamakan kader. Nantinya akan tiga calon yang akan diajukan ke DPD Golkar Sumut hingga DPP pusat,” tambahnya.

Dikatakannya pembukaan pendaftaran dan penjaringan ini mulai 9 April sampai 23 April 2024.

“Sampai saat ini yang mengambil formulir calon Bupati Toba sudah ada enam orang, sedang calon Wakil Bupati dua orang, salah satunya Pak Patuan Pardede. Kami berharap balon lainnya bisa kembalikan formulir sebelum 23 April 2023,” tutup Polmer.

Sedang Patuan Pardede mengatakan untuk memajukan daerah terkait dengan masalah moral pemimpinnya.

“Sebagai putra daerah, saya terpanggil mendaftar menjadi Wakil Bupati Toba. Saya peduli Toba, pemimpin harus turun ke tengah masyarakat. Sehingga tahu persoalan yang ada di masyarakat nantinya. Mohon doanya untuk kelancaran pendaftaran hingga di KPU berjalan baik,” ujar Patuan.

Ia juga berterimakasih akan penyambutan oleh tim penjaringan. “Kami berharap dari 3 nama yang akan didaftarkan ke DPP ada nama saya. Jika ada pemberkasan yang kurang tolong komunikasi kepada kami,”tutup Patuan.

Turut mendampingi David Sinambela, Komunitas Nauli Mardongan Leo Pardede dan Firman Manalu, David Pardede mewakili tokoh masyarakat, Komunitas Apado (Anak MUda Pardede Onan) Niko Dolok Saribu, Pargaulan Panjaitan,Kiki Napitupulu dan Ando Dolok Saribu.

IMG-20240310-WA0073