IMG-20240501-WA0019

Tonny dan Leo Ambil Formulir di Kantor Golkar Toba

Pilkada Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Pasangan Bakal Calon Bupati Tonny M. Simanjuntak bersama Bakal Calon Wakil Bupati Toba Leonardo Arifin B. Sitorus mengambil formulir ke Kantor Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Toba Jalan Sisingamangaraja Balige, Kamis (18/4/2024).

IMG-20240227-124711

Untuk kedua kalinya secara berpasangan, Tonny dan Leo datang ke kantor partai mengambil formulir setelah sebelumnya ke Partai PDIP.

Keduanya datang memakai baju putih dan. didampingi puluhan simpatisannya.

Polmer Simanjuntak, Sekretaris Tim Penjaringan didampingi Jonggara Manurung mengucapkan selamat datang kepada Tonny M Simanjuntak dan Leonardo Sitorus.

“Ini pasangan pertama balon yang datang bersamaan mendaftar,” katanya.

Menurutnya pembukaan pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Toba DPD Partai Golkar Toba mulai 9 April sampai 23 April 2024.

“Kami berharap sebelum tanggal 23 April formulir pendaftaran sudah bisa dikembalikan dan apabila ada kekurangan maupun informasi silahkan komunikasi,” ucap Polmer.

Sementara Tonny M Simanjuntak mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh Tim Penjaringan Partai Golkar Toba.

“Kami hadir kedua kalinya secara berpasangan dan siap mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Toba,” tegasnya.

“Pendaftaran ke Partai Golkar Toba merupakan komitmen kami berdua”, tambahnya.

Saat disinggung, mengapa Pak Tonny dan Leo seragam memakai kemeja putih?, ia menjawab hal ini menandakan mengawali lembaran baru dengan baik, menunjukkan kekompakan.

“Kami mohon doanya kedepan akan tahapan demi tahapan untuk mengikuti pilkada berjalan baik dan sesuai rencana”,tutup Tonny.

Sedang Leonardo AB Sitorus selaku Balon Wakil Bupati Toba menambahkan, pendaftaran ini merupakan bentuk keseriusan mereka mengikuti Pilkada Toba 2024. “Saya siap menjadi Wakil Bupati Toba berpasangan dengan Pak Tonny,” ujarnya.

Ditanya akan statusnya sebagai ASN, Leo menjawab, memang masih berstatus ASN dan pernah di Dinas Kehutanan Toba. “Nantinya akan kita ikuti prosedur Pilkada terkait status ASN,” ucap Leo.

Tampak tim TONA yang mendampingi Washington Simanjuntak, Daniel Siahaan, Jamel Panjaitan, Berlin Siagian, Anzas Sitorus, Hasudungan Sitorus, Heri manurung, Ika Sitorus dan simpatisan lainnya.

Usai mengambil formulir di Partai Golkar Toba, Tonny dan Leo bersantai sejenak dengan tim sambil menikmati kopi di Warkop Partungkoan Jokowi.

IMG-20240310-WA0073