IMG-20240505-WA0006

Tim Pemenangan Ya’atulo-Arota Gelar Syukuran Sekaligus Pembubaran Tim

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias, Ya’atulo-Arota menggelar acara syukuran sekaligus pembubaran tim, Sabtu (23/10/2021).

IMG-20240227-124711

Diketahui Ya’atulo Gulo, SE.,SH.,M.Si dan Arota Lase, A.Md telah dilantik dan diambil sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Periode 2021-2024 pada 10 Juni 2021 lalu.

Acara syukuran tersebut digelar di Posko Pemenangan di Desa Hilibadalu Kecamatan Sogae’adu Kabupaten Nias.

Gelar syukuran tersebut turut hadir anggota DPR RI Marinus Gea, SE.,M.Ak, anggota DPRD Sumut Drs.Penyabar Nakhe, Ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Nias, Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Wakil Wali Kota Gunungsitoli, seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

Selain itu juga hadir para kader partai pengusung utama yakni, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Golongan Karya (Golkar), sejumlah tokoh masyarakat, relawan dan para simpatisan Kabupaten Nias.

Disampaikan Ketua Harian Tim Pemenangan, Sabayuti Gulo yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020 sekaligus pembubaran tim pemenangan yang sudah bersama-sama berjuang dalam beberapa bulan terakhir.

Ia berharap setelah dibubarkan tim pemenangan ini, kedepannya tetap mempererat jalinan silaturahmi dan kekompakan bersama untuk tetap dapat bekerja sama dalam segala hal.

“Saya tidak berjuang sendirian, semua tim memiliki perannya masing-masing. Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, jika ada kesalahan selama berjuang bersama sekiranya dapat dimaafkan,” ucapnya.

Senada disampaikan Bupati Nias Ya’atulo Gulo. Ia mengucapkan terima kasih tanpa terkecuali kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020. Dari partisipasi warga telah memenangkan Pilkada Kabupaten Nias pada 9 Desember 2020.

Ia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tim Pemenangan, yang telah berjuang, serta masyarakat Kabupaten Nias yang telah mendukung dan memberikan support kepada kami.

Bupati Nias, bersyukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya memimpin Kabupaten Nias untuk lebih baik lagi kedepan dalam mewujudkan Kabupaten “Nias Maju”.

“Karena semua amanah dan kepercayaan yang diberikan tidak terlepas dari perjuangan bersama, baik dari partai pengusung dan relawan serta seluruh masyarakat Kabupaten Nias,” ucapnya.

Saat ini kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama membangun, menata, dan menjaga dengan berbekal semangat, komitmen dan kebersamaan, disertai dengan kerja keras dan kerja cerdas sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Niaa Periode 2021-2024,” tandas Ya’atulo Gulo. (F.Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *