Kapolsek Bangko Kembali Lakukan Pembinaan Pada Siswa, Kali Ini di SMKN 2 Merangin

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kapolsek Bangko AKP. Harianto Sitepu beserta personil melaksanakan pembinaan pada SMKN 2 Merangin di Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Jambi.

IMG-20240227-124711

Pembinaan itu dilakukan Senin (17/10/2022) pukul 08.30 WIB di SMKN 2 Merangin dipimpin Kapolsek Bangko AKP Harianto Sitepu, dihadiri Kepala SMKN 2 Merangin Hajrul Aswadi, S.Com, para guru SMK N 1 Merangin, Kanit Bimas Aiptu Nurdin, SH, Babin Bangko Aipda Siamto, Bripka Yoke J, Kanit Intel Polsek Bangko Aipda Malik Handoko SH, Kanit Reskrim Polsek Bangko Aipda Sulistyono, SH

Saat memberikan arahan, Kapolsek menghimbau kepada para siswa-siswi agar menanamkan disiplin diri, menjaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan tempat tinggal maupun di sekolah.

“Dalam hal ini kami mengajak siswa – siswi untuk berprestasi dengan belajar lebih giat dan berlatih dan menghormati guru, orang tua dan sesama teman,” ujarnya.

Ia juga memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa agar tetap saling menghargai dan menghormati bapak-ibu guru serta antara siswa-siswi, agar tidak terpengaruh dengan narkoba dan saling menjaga untuk tidak terprovikasi oleh pihak lain yang mau mengajak tawuran ataupun keributan.

Dalam kesempatan ini Kepala SMKN 2 Merangin dan para guru SMKN 2 Merangin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Bangko terhadap anak didik SMKN 2 Merangin.

“Dengan kedatangan Kapolsek Bangko ke sekolah kami dalam memberikan penyuluhan kepada para anak didik kami, kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih, semoga para anak didik kami sadar dan paham dengan Harkamtibmas yang selalu kita bersama harapkan”, ujar Kepsek. (Fitri/Ote/Azan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *