Komunitas Gojek Online Dukung Paslon Bupati Toba Poltak Sitorus-Tony Simajuntak

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Sejumlah komunitas Gojek Online (Gojol) di wilayah kabupaten Toba memberikan apresiasi dukungan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Toba Poltak Sitorus-Tony Simajuntak di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

IMG-20240227-124711

Menurut Guntur Simangunsong perwakilan dari kumpulan komunitas Gojek Online (Gojol), kumpulan komunitas Gojek Online yang di Kabupaten Toba berjumlah lebih 100 orang sangat mengepreasikan perhatian Calon Wakil Bupati Toba Tony Simajuntak.

BACA JUGA  Usai Pelantikan Para Kades Terpilih Diminta Satukan Lagi Warganya

Harapan kami kepada pak Tony Simajuntak, kami Komunitas Gojek Online yang ada di Kabupaten Toba diperhatikanlah karena dimana dimasa pandemi covid 19 ini pendapatan kami sangat berkurang dan menurun drastis.

“Untuk itu kami kumpulan komunitas Gojek Online di wilayah Kabupaten Toba siap memenangkan pasangan calon Bupati Toba Poltak Sitorus-Tony Simajuntak di Pilkada nanti,”jelas Guntur.

BACA JUGA  Dukungan PPP pada Surya-Taufik Final, Kader yang Mbalelo Pecat

Sementara Tony Simajuntak mengatakan akan menampung seluruh aspirasi kumpulan komunitas Gojek Online di Kabupaten Toba. “Akan kita lakukan untuk mendukung program pariwisata di Kabupaten Toba,” ujarnya.

Menurut Tony, sebelumnya di masa pandemi covid 19 mereka sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada komunitas kumpulan Gojek Online di wilayah Kabupaten Toba karena pendapatan ojek online sangat jauh berkurang dari biasanya.

BACA JUGA  Fraksi PDIP DPRD DS Gelar Rapat Konsolidasi Perdana

“Juga harapan kami dipilkada nanti mari kita sama sama berjuang dan mendeklarasikan memenangkan pasangan Calon Bupati Toba Poltak Sitorus-Tony Simajuntak ,”harap Tony.(Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *