Dukungan PPP pada Surya-Taufik Final, Kader yang Mbalelo Pecat

IMG-20240310-164257

Asahan, TRIBRATA TV

DPW PPP Provinsi Sumatera Utara menegaskan jika ada kader yang tidak mendukung Surya – Taufik dalam Pilkada Asahan 2020 akan dipecat dan jika ada anggota legislatif yang bermain dua kaki rekomendasikan PAW.

IMG-20240227-124711

“Jika ada kader partai yang tidak mendukung keputusan partai atas pencalonan Surya – Taufik akan kita pecat dan bila ada anggota DPRD yang bermain dua kaki, saya minta DPC keluarkan rekomendasi untuk PAW,” ungkap Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Utara Drs Yulizar Parlagutan Lubis saat memberi kata sambutan pada acara Konsolidasi Keluarga Besar PPP Kabupaten Asahan untuk Pemenangan Surya – Taufik, Rabu sore (21/10).

Acara yang berlangsung di Aula Kantor DPC PPP Asahan itu langsung dihadiri Calon Bupati Asahan H Surya dan juga sejumlah pengurus DPW dan juga Ketua DPC H Zaharuddin Ginting serta para pimpinan PAC SE Kabupaten Asahan.

Untuk memastikan roda organisasi bergerak untuk kemenangan Surya-Taufik itu, Yulizar menunjuk Bustami HS sebagai mata dan telinga dirinya guna memastikan agar dukungan ini benar-benar kongkrit dalam memenangkan Paslon Surya dan Taufik.

“Saya selaku Ketua DPW Provinsi Sumatera menunjuk saudara Bustami HS sebagai mata-mata saya guna memastikan perjuangan partai tetap bergerak untuk kemenangan Surya-Taufik,” Tegasnya lagi.

Bahkan untuk mengamankan keputusan partai atas dukungan tersebut, Ketua DPC Zaharuddin Ginting akan bergerak bersama PAC SE Kabupaten Asahan untuk membenahi 180 Ranting Se Kabupaten Asahan. “Saya yakin dengan dukungan enam partai Surya Taufik akan menang pada Pilkada 2020 nanti,” ungkap Zaharuddin yang disambut tepuk tangan oleh seluruh kader partai berlambang Ka’bah itu.

Dalam kesempatan itu pula, Zaharuddin yang juga pernah memimpin FKPPI Asahan itu dirinya dan juga partai memiliki alasan yang sangat mendasar untuk menjatuhkan pilihan kepada Surya Taufik. “Kedua sosok ini adalah orang yang paling layak memimpin Asahan, yang lain masih coba-coba,” ungkap Zaharuddin dengan tegas.

Sosok sederhana dan pekerja keras mulai dari tingkat bawah hingga telah menjadi pimpinan tertinggi di Pemkab Asahan merupakan bukti nyata atas kemampuan mereka. “Dari perjalanan karir mereka H Surya seorang politisi dan Taufik sebagai birokrasi telah menorehkan prestasi hingga mampu menempati top managemen sudah cukup bagi kita untuk memantapkan hati memenangkan Surya-Taufik,” ungkapnya lagi.

Sementara itu Surya yang hadir mengucapkan terimakasih atas komitmen yang ditunjukkan oleh PPP untuk memenangkan dirinya bersama Taufik dalam Pilkada 2020. “Terimakasih atas dukungan ini, semoga menjadi pemicu bagi kami, relawan dan juga partai pengusung untuk bekerja hingga meraih suara terbanyak,” ungkap Surya.

Surya menyebutkan, PPP adalah partai pertama yang memberikan dukungan secara kongkrit dengan mengeluarkan B1KWK. “PPP adalah partai pertama yang memberi dukungan kepada dirinya berasam Taufik,” ungkapnya lagi. (Khairul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *