IMG-20240501-WA0019

5 dari 7 Tahanan Polsek Jatiasih yang Kabur Berhasil Ditangkap

IMG-20240409-WA0076

Kota Bekasi, TRIBRATA TV

Dari 7 tahanan yang kabur dari Polsek Jatiasih, 5 diantaranya sudah berhasil ditangkap kembali. Sementara 2 lagi masih dikejar petugas.

IMG-20240227-124711

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dan Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari saat memberikan keterangan pers di Mapolres Metro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jayakarta, pada Sabtu (15/10/2022).

“Polres Metro Bekasi Kota mengerahkan seluruh kekuatan untuk menangkap kembali tahanan kabur, Alhamdulilah pada hari ini, sudah kita tangkap kembali lima orang, jadi 2 orang lagi yang belum tertangkap,” kata Kapolres.

“Ke 5 tahanan yang diamankan itu kemudian ditahan di Polres Metro Bekasi Kota. Dari ke 7 tahanan yang kabur itu, merupakan tahanan 2 kasus curanmor dan 5 kasus narkoba,” jelasnya lagi.

Diketahui para tahanan itu kabur dengan menjebol tembok tahanan menggunakan sendok dan besi. Mereka kabur melalui lubang dengan diameter sekitar 40 sentimeter yang terhubung ke pemakaman di belakang Polsek.

Kepada petugas yang mengakibatkan tahanan kabur dipastikan diberikan sanksi pelanggaran disiplin karena kelalaian baik bintara dan perwira.

Hengki katakan Polsek Jatiasih memang sekarang menumpang, kantor sedang direnovasi dengan kondisi sel tahanan Polsek Jatiasih sesuai standar dan ada jeruji dari besi dan para tahanan kabur, jelas kelalaian petugas piket.

“Kantor Polsek Jatiasih masih menumpang, menunggu kantor selesai dibangun, mudah-mudahan akhir tahun ini bisa digunakan,” tutup Kapolres. (baron/rel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *