Ketua PAC Gerindra Medan Maimun Bantu Warga yang Sakit

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Medan Maimun Yana dan wakil Sekretaris DPD Gerindra Ishak Ali Muda bersilaturahmi dan menjenguk seorang warga Kelurahan Aur yang sedang sakit di Rumah sakit Martha Friska Medan, Kamis (13/10/2022).

IMG-20240227-124711

Ishak menjelaskan kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk empati dan kepedulian terhadap warga yang lagi sakit.

BACA JUGA  Bupati Labura Minta Perusahaan Salurkan CSR dalam Bentuk Infrastruktur

“Kita harus saling peduli, membantu dan mendoakan, Itulah tujuan silaturahmi atau kunjungan kami ini,” jelasnya.

Edo warga Aur yang menerima bantuan dari Ishak mengaku sangat terharu dan tidak menyangka sama sekali. Bantuan uang yang diberikan bisa membantu biaya berobatnya.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Ishak dan Ketua PAC Gerindra Medan Maimun Bu Yana, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kami sekeluarga dan pahala bagi pak Ishak,” ungkapnya.

BACA JUGA  Pesantren Mazilah Darussalam Deli Serdang Salurkan Sembako dari Kabareskrim Polri

Ia juga mengatakan, sudah hampir sebulan menderita sakit, namun belakangan ini sakitnya semakin parah, perutnya menjadi keras dan ketika melakukan pemeriksaan di rumah sakit dokter menganjurkan agar segera dilakukan operasi dikarenakan penyakit usus buntu saya sudah parah.

“Meski ada kartu BPJS, tapi tetap butuh biaya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari saya, karena mungkin dalam beberapa Minggu ini saya tidak dapat melakukan aktivitas pekerjaan rutin saya,” kata Edi. (budi triono)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *