Bupati Labura Minta Perusahaan Salurkan CSR dalam Bentuk Infrastruktur

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus menggelar rapat sinkronisasi di aula rapat lantai II Kantor Bupati, Kamis (4/3/2021).

IMG-20240227-124711

Pada rapat tersebut Bupati berharap kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Kualuh Selatan dan Kualuh Hulu dapat bekerjasama dengan Pemkab Labura, untuk meningkatkan infrastruktur agar menyeluruh dan langsung dirasakan masyarakat.

“Yang perlu perhatian dan sangat memprihatinkan adalah jalan di Desa Tanjung Pasir, kepada perusahaan-perusahaan yang ada di sekitarnya untuk berpartisipasi melalui program Coorporate Social Resfonsibility (CSR,” kata Bupati.

Ia juga berharap kepada Baznas Labura untuk segera membuat MOU dengan perusahaan-perusahaan agar zakatnya dapat disalurkan melalui Baznas kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya juga bermohon kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Labura, apa bila diperusahaan tersebut ada lowongan pekerjaan beri tahukan kepada kami agar kami dapat memberikan pekerjaan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, terlebih kepada masyarakat yang belum mempunyai pekerjaan menetap,” pungkasnya.(Suyanto)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *