IMG-20240501-WA0019

Sahabat Susi Puji: Terimakasih Polres Merangin Sudah Tangkap Terduga Pandu

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Tewasnya Susi Puji warga Desa Tegal Rejo pada Minggu (13/8/2023) lalu, yang penuh dengan misteri membuat duka yang mendalam bagi sahabat terdekat korban.

IMG-20240227-124711

Betapa tidak, salah satu sahabat Susi Puji dengan inisial S mengetahui korban meninggal dunia dalam berbadan dua (hamil). Namun sang kekasih korban, Pandu tega menghabisi nyawa sahabatnya tersebut dengan cara mengarahkan untuk meneguk Putas (racun) yang dilarutkan dalam teh .

“Kaget kami dengar kematian Susi Nte, almarhumah merupakan teman kami, orangnya baik Nte, ko tega Pandu berbuat demikian. Saya pribadi serta Pandu tahu kalau almarhumah dalam keadaan hamil waktu meninggal dunia, karena hasil tes kehamilan pernah diperlihatkan almarhumah sama saya Nte,” ujar S.

Misteri kematian Susi Puji akhirnya terungkap setelah ponsel korban terbaca oleh keluarga dan juga teman korban. Mendengar ada kejanggalan kematian korban, Polres Merangin melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

8 hari setelah keluarga korban melaporkan kematian Susi Puji, Satreskrim Polres Merangin mengejar terduga l pelaku ‘Pandu’ yang sudah kabur ke Kalimantan Selatan dan berhasil di ringkus Tim Opsnal Batak Team.

“Mendengar Pandu sudah diamankan Polres Merangin, saya sebagai sahabat Susi mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya, dan saya berharap semoga Pandu mendapatkan ganjaran yang setimpal atas perbuatannya”, ujar S sambil mengusap air mata. (Fitri / Azan Firdaus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *