Fenomena Hujan Es Saat Musim Kemarau di Kerinci

IMG-20240409-WA0076

Kerinci, TRIBRATA TV

Fenomena hujan es yang melanda Kabupaten Kerinci, Jambi pada Jum’at sore (06/10/2023) menghebohkan warga. Pasalnya kejadian langka ini diluar dugaan karena beberapa waktu wilayah ini dilanda kemarau dan baru Jum’at sore turun hujan.

IMG-20240227-124711

Dari rekaman amatir warga terlihat guyuran hujan bercampur es turun di wilayah Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci, Jambi pada Jum’at sore.

BACA JUGA  Alamak.....Lagi Berhubungan, Pasutri Ditodong Softgun

Sontak kejadian langka ini membuat heboh warga apalagi sudah lama di wilayah Kerinci dilanda musim kemarau, dan baru pada Jum’at sore turun hujan disertai es.

Meski guyurkan hujan es ini berlangsung kurang dari 15 menit, namun material es yang sebesar kelereng tersebut membuat warga terkejut dan para pengguna jalan terpaksa berhenti untuk berteduh.

BACA JUGA  Laporkan Pencurian, Puluhan Warga Datangi Polsek Pancur Batu

Hujan es yang langka tersebut direkam dengan kamera handphone, dan diunggah di media sosial hingga menjadi viral.

Hingga saat ini belum ada laporan kerusakan rumah warga akibat turunnya hujan es tersebut, namun warga berharap hujan es ini bisa membawa berkah.

Igun salah seorang warga mengatakan, sangat kaget dengan kejadian langka tersebut. Dimana pada saat ini Kayu Aro sedang musim kemarau.

BACA JUGA  Truk Bermuatan Galian C Diduga Ilegal, Tabrak Pemotor Hingga Luka Parah

“Kita sangat terkejut sekali dengan kejadian langka ini, Kayu Aro kan selama ini tidak pernah turun hujan dan baru Jum’at kemaren,” terangnya. (Fitri/ Rian Sutra)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *