Kapolres Bintan Ucapkan Selamat HUT TNI

IMG-20240409-WA0076

Bintan, TRIBRATA TV

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, memberikan ucapan Selamat ulang tahun TNI (Tentara Nasional Indonesia) ke 78 dengan mendatangi Markas TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang yang berada di desa Sri Bintan dengan membawa kue ulang tahun.

IMG-20240227-124711

Kedatangan rombongan Kapolres Bintan disambut Komandan TNI-AU Satrad 213 Letkol Lek Emmaloka Dwi Abdi Praptono, Kamis (5/10/2023).

Saat mengunjungi mako TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol M. Tahang dan sejumlah pejabat utama Polres Bintan.

Selain mendatangi markas TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang, sejumlah markas TNI lainnya juga didatangi oleh para Kapolsek dan pejabat utama Polres Bintan seperti markas Fasharkan Mentigi TNI-AL Tanjung Uban dikunjungi oleh Kabaglog Polres Bintan, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Polairud serta beberapa personil lainnya.

BACA JUGA  Polres Luwu Timur Olahraga Pagi Jalan Santai Keliling Kota Malili

Sedangkan di markas Lanal Bintan dikunjungi oleh Kapolsek Bintan Utara didampingi Kasat Binmas dan Kasat Intelkam Polres Bintan.

Tidak hanya itu di markas TNI-AD Kompi Senapan – A Yonif Raider Khusus 136/TS pun turut dikunjungi bahkan ke kantor Koramil yang ada di Kabupaten Bintan juga didatangi oleh Pejabat Polres Bintan untuk memberikan kue ulang tahun sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-78.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, menyampaikan, hari ini merupakan hari bahagia buat saudara kita dari kesatuan TNI yang mana hari ini merupakan hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 78.

BACA JUGA  Tarik Minat Wisatawan, Warga Desa Lengkong Lor Nganjuk Bangun Tugu Ayam Jantan

“Kami kunjungi Mako masing-masing rekan kita yang berada di wilayah Kabupaten Bintan untuk memberikan kejutan berupa pemberian kue ulang tahun serta kami mengucapkan selamat ulang tahun,” terang Kapolres Bintan.

Kapolres berharap dengan mendatangi mako TNI tersebut sinergitas TNI-Polri semakin kuat menjaga keutuhan NKRI menjelang Pemilu 2024 ini.

“Kami dari Polres Bintan mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-78 Semoga sinergitas TNI-Polri semakin kuat, semakin kompak dan harmonis menjaga NKRI”, katanya.

BACA JUGA  Positif Covid, Polres Nganjuk Jemput Warga di Surabaya

Menurunya, kejutan yang kami lakukan kepada rekan kita dari TNI yang ada di Kabupaten Bintan merupakan salah satu bukti nyata dari terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Bintan khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menciptakan keamanan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita harapkan kedepannya semoga TNI-Polri dapat terus bersinergi dalam menjalin dan menjaga kedaulatan NKRI serta dapat bersama-sama kita dapat mewujudkan Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan aman dan lancar sebagaimana sejalan dengan tema HUT TNI yang ke 78 yaitu “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Intuk Indonesia Maju”, tutupnya. (m.holul)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *