Wakil Bupati Nias Sambut Audensi Kerjasama PT.PDW

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Nias, Arota Lase menyambut audensi Direktur PT. Pandega Desain Weharima (PDW) di Ruang Duria Balaki Lounge Lantai II, Kantor Bupati Nias, Senin (02/10/2023).

IMG-20240227-124711

Audensi tersebut sekaligus akan melakukan kunjungan ke lokasi kawasan pariwisata di wilayah Kabupaten Nias.

Hadir Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias, Kepala Dinas Koperasi UKMPK Kabupaten Nias, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Nias, Direktur PT. Pandega Desain Weharima (PDW).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias, Fanolo Laoli, mengatakan audensi ini untuk melakukan koordinasi sekaligus menyampaikan rencana-rencana ke depannya yang berhubungan dengan kemajuan pariwisata di Kabupaten Nias.

Erlangga Baskara selaku Associate Derictor-Master Planner & Urban Designer PT. Pandega Desain Weharima (PDW) menyampaikan PT. Pandega yang bergerak di bidang arsitektur dan desain consultant ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Nias untuk menerapkan Design Product Area di kawasan destinasi wisata Kabupaten Nias agar lebih berkembang, alami dan berkualitas.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Nias, menyambut baik audiensi dari PT. PDW dalam menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nias dan dapat membuka peluang investasi.

“Ini menjadi momen kerjasama dan dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias untuk meningkatkan pembangunan dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Nias”, harapnya.

Terkait kunjungan ke kwasan pariwisata, Pemerintah Kabupaten Nias siap mendampingi PT. Pandega Desain Weharima untuk melihat langsung situasi dan kondisi lokasi agar menjadi inspirasi untuk dikembangkan.

Wakil Bupati Nias berharap ke depannya agar seluruh potensi-potensi yang ada di Kabupaten Nias seperti tempat wisata dan komoditi, dapat dimanfaatkan dan dikembangkan melalui kolaborasi dengan PT. Pandega Desain Weharima. (F/Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *