Aplikasi PASTI Polres Labuhanbatu Strategi Dalam Pencegahan dan Antisipasi Stunting

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Diinisiasi oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu membuat inovasi problem solving dengan konsep berbasis digital yang dinamakan PASTI Polres Labuhanbatu. Nama itu merupakan singkatan dari Percepatan dan Antisipasi Stunting Polres Labuhanbatu.

IMG-20240227-124711

Dengan menggandeng Pemkab Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu serta stakeholders terkait lainnya yaitu BKKBN, IDI, pegiat stunting, tokoh agama dan tokoh masyarakat, berkomitmen untuk secara proaktif bersama-sama mempercepat dan mengantisipasi stunting di wilayah Polres Labuhanbatu.

Aplikasi PASTI Polres Labuhanbatu merupakan aplikasi berbasis android yang memudahkan Tim Terpadu Penanganan Stunting untuk mengetahui perkembangan kesehatan anak per minggu, asupan vitamin dan tambahan makanan bergizi yang telah diberikan, serta dapat secara langsung melakukan video call dengan anak stunting untuk mengetahui secara langsung perkembangan anak stunting tersebut.

Inovasi Problem Solving dengan pemanfaatan Aplikasi PASTI Polres Labuhanbatu ini merupakan tindak lanjut dari upaya Polri dalam mendukung program prioritas Pemerintah serta Program Quick Wins Presisi Kapolri dan Program Kapolda Sumut, menuju transformasi Polri yang Presisi serta semakin dicintai masyarakat. (bahri/indra)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *