Bupati Buka Muscab IDI Sitaro

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Asisten Administrasi Umum Sekda, dr. Semuel E. Raule, M.Kes, mewakili Bupati Kepulauan Sitaro hadir dan membawakan sambutan Muscab Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Selasa (12/9/2023), di Aula Narwastu Ulu Siau.

IMG-20240227-124711

Muscab ini dibuka oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sulawesi Utara, dr. Fangkie R. R. Maramis, M.Kes, SpKT, PKK.

Hadir dalam musyawarah tersebut, Pengurus dan Anggota IDI Cabang Sitaro serta Panitia Pelaksana.

BACA JUGA  Korem 033/WP Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

Asisten III dalam sambutannya mengatakan terselenggaranya agenda muscab ini ditujukan untuk mematangkan dan mengoptimalkan pelaksanaan program kerja IDI Kabupaten Sitaro kedepan.

“Oleh karena itu wajib disukseskan dan dimaksimalkan pelaksanaannya sebagai media komunikasi aktif untuk menghasilkan rekomendasi konstruktif serta ide dan gagasan sekaligus solusi dan langkah antisipasi terkait dinamika yang akan dihadapi, “katanya.

dr. Semuel Raule juga mengingatkan agar dapat melaksanakan pemilihan ketua cabang dengan sebaik-baiknya sehingga terpilih kandidat terbaik guna meningkatkan sense of belonging dan sense of participation anggota IDI serta mewujudkan Indonesia Sehat dan bermartabat.

BACA JUGA  Menkraf Sandiaga Kunjungi Tugu Khatulistiwa

“Kiranya kedepan Pengurus IDI senantiasa mampu bersinergi bersama Pemerintah untuk mempersembahkan karya dan pengabdian terbaik bagi bangsa dan daerah, “katanya.

Mengakhiri sambutannya, ia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pengurus dan segenap anggota IDI yang sampai saat ini secara konsisten mampu berkontribusi aktif dalam berbagai perkembangan dunia kesehatan dewasa ini.

BACA JUGA  Sambut HDKD, Rutan Kota Agung Gelar Berbagai Perlombaan

“Terima kasih serta apresiasi pula kepada segenap komponen Pimpinan IDI Sulawesi Utara dan IDI Cabang Kabupaten Kepulauan Sitaro, atas rintisan karya Ikatan Dokter Indonesia, yang selama ini terus diupayakan dalam turut membangun bangsa dan daerah ini, ” tandasnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *