IMG-20240501-WA0019

Korem 033/WP Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, online dan televisi berkumpul di Markas Komandan Resor Militer (Makorem) 033/Wira Pratama (WP), Rabu (22/2/2023).

IMG-20240227-124711

Para insan pers ini berkumpul atas undangan dari Komandan Resor Militer (Danrem) 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto pada acara silahturahmi dan Coffee Morning bertajuk membangun kepercayaan menguatkan kemitraan di Gedung Tanjak Makorem 033/WP, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kesempatan ini, Danrem Brigjen TNI Yudi melalui Kasrem 033/WP, Kolonel Infanteri (Inf) Tagor Rio Pasaribu, mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media wilayah Provinsi Kepri.

Ia mengatakan kompleksitas tantangan yang dihadapi juga menyebabkan Penerangan Resor Militer (PENREM) umumnya di tubuh TNI AD harus menjalin kemitraan dengan seluruh insan media dan kehumasan.

Ia menyebut, diseminasi informasi yang dilakukan tidak akan terselenggara secara efektif dan efisien jika tidak didukung oleh peran media di luar institusi TNI AD. Oleh karenanya, kemitraan dan sinergi dengan para insan media harus terus diperkuat.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. Semoga dengan acara ini dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dengan kami,” ujar Kolonel Tagor Rio Pasaribu.

Melalui kegiatan ini pihaknya berharap, hubungan sinergitas yang sudah terjalin harmonis dapat selalu bersinergi, semakin solid dan saling bantu memberikan informasi dengan tekad bersama untuk memajukan NKRI.

“Kemitraan harus tetap terjalin. Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini sehingga dalam mewujudkan dan memajukan NKRI yang kita cintai,” sebutnya.

Acara dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Kepri, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 033 WP Kolonel Inf Davi Dharma Putra, Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) dan Kepala Seksi (Kasi) Kasrem 033/WP.(m.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *