Ketua DPD IPK Deli Serdang Serahkan Mandat Kepada Pengurus PAC IPK Labuhan Deli

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Deli Serdang Parmonangan Gultom, SE didampingi sekretaris Yudi Tobing, bendahara Martin Siahaan, dan sejumlah pengurus lainnya, memberikan mandat kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Labuhan Deli.

IMG-20240227-124711

Pemberian mandat kepengurusan itu diterima Ketua PAC IPK Labuhan Deli Agus didampingi Sekretaris Prem dan Bendahara Abdi Bangun, Sabtu (17/9/2022).

BACA JUGA  TPL Serahterimakan Jalan Aspal 230 Meter Desa Hitetano Habinsaran

Penyerahan mandat itu disaksikan Wakil Vendahara DPD IPK Deli Serdang, Jepri Nainggolan, Jetua PAC IPK Kecamatan Tanjung Morawa, Leo Sitepu, Wakil Ketua Adel Gondrong, Humas DPD IPK Kabupaten Deli Serdang Hamongan Pakpahan, dan Ali Tiopan Silaban.

Parmonangan Gultom, minta agar Ketua dan para pengurus IPK Labuhan Deli yang baru menerima mandat tersebut, tetap setia pada organisasi IPK. “Birukan kawasan Labuhan Deli,tetaplah selalu bergandengan tangan dengan masyarakat banyak, unsur pemerintahan setempat, TNI dan Polri,” ujar Monang Gultom.

BACA JUGA  Artis Ibukota Akan Meriahkan Penutupan Pagelaran Budaya HUT Pemkab Ke-78

“Sekali lagi saya berpesan, jadilah organisasi yang dapat berbaur dan dicintai masyarakat banyak,” tegasnya.

Janganlah menjadi ormas yang menjadi momok menakutkan bagi masyarakat, tetap jalin hubungan baik dengan unsur pemerintahan di wilayah kerja kita, harus bisa menjadi bagian dari masyarakat, buktikan IPK ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kaum intelektual yang patuh pada hukum dan aturan yang ada, pungkasnya. (H. Pakpahan).

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *