Artis Ibukota Akan Meriahkan Penutupan Pagelaran Budaya HUT Pemkab Ke-78

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV 

Musik dan tarian Etnis Sunda, Toba, Jawa, dan Tapanuli Selatan, meriahkan hari ketiga pagelaran Budaya HUT Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Eks-Pajak Baru Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera. Jumat malam, (20/10/2023). 

IMG-20240227-124711

Kabid Kebudayaan Disporabudpar Kabupaten Labuhanbatu, Johan M. Hamonangan Siahaan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang telah datang ke perayaan HUT Pemkab Labuhanbatu ke -78. 

“Semoga dengan pertunjukan etnis budaya malam ini, dapat menghibur kita dalam merayakan HUT Pemkab Labuhanbatu,” ucapnya. 

BACA JUGA  Wartawan Group Wappres Batu Bara Peduli Bagikan 1,7 Ton Beras dan 350 Masker

Adapun penampilan budaya Etnis Sunda, dengan Tari Kinanti, tari Jaipong, dan tari Rampak. 

Etnis Toba dengan Tor-tor Marhusip, dan Tor-Tor Sinanggartullo, Etnis Jawa dengan Tari Kreasi Jawa Modern, Etnis Tapsel Manortor, dan fashion show batik.

Salah seorang pengunjung, sebut saja, Nur Hasanah yang mengatakan, “senang dengan adanya perayaan HUT Pemkab Labuhanbatu, dengan melihat stand yang unik dan menikmati produk UMKM setempat”. 

BACA JUGA  Program Mingguan, Kades Sei Sentosa Benahi Parit Pinggir Jalan Lintas 

Diketahui pada perayaan HUT Pemkab di Eks Pajak baru Rantau Utara, tidak hanya memamerkan stand dari OPD maupun instansi, ada juga pedagang UMKM yang menjajakan produknya. 

Salah seorang pedagang, Winda mengatakan, penjualannya meningkat dibanding hari biasanya, dan berharap kedepannya Pemkab Labuhanbatu bisa lebih mengayomi pegiat UMKM yang ada di Labuhanbatu. 

Rangkaian Perayaan HUT Pemkab Labuhanbatu ke -78 yang telah berlangsung sejak tanggal 17 Oktober lalu, akan berakhir dengan malam penutupan yang akan diselenggarakan besok malam, 21 Oktober 2023 dengan penampilan Artis Ibukota, U’ut Permatasari, dan hiburan lainnya. 

BACA JUGA  500 Warga Belawan dapat Bantuan Kabareskrim Melalui Permabem

Turut hadir menyaksikan penampilan budaya etnis ini, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Hasan Heri Rambe, Ketua DWP Labuhanbatu Ny. Devi Mawar, insan pers, dan masyarakat Labuhanbatu. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *