Ketua FSPTSI-KSPSI Medan Serahkan SK Pengurus PUK KIM II dan PUK KIM III

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Pimpinan Cabang (PC) Kota Medan Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Seluruh Indonesia (FSPTSI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI), Lamsir Vanroy Simamora didampingi Sekretaris Mansyur Agam, serahkan dua mandat kepengurusan Pimpinan Unit Kerja (PUK) KIM (Kawasan Industri Medan) II dan PUK KIM III yang baru, bertempat di Sekretariat PC FSPTSI-K.SPSI Kota Medan, Jalan Kirana nomor 21, Kecamatan Medan Baru,Kota Medan, pada Sabtu 25 Juni 2022 lalu.

IMG-20240227-124711

Penetapan SK kepengurusan kedua PUK itu tertuang sesuai nomor Keputusan/ 126/ ORG/ PC FSPTSI-K.SPSI/ MDN//VI / 2022/.

Kepada sejumlah awak media, Lamsir Vanroy Simamora menjelaskan pihak telah memberikan surat keputusan kepengurusan PUK KIM II, dan KIM III untuk masa bakti Juni 2022 hingga Juni 2025. Kepengurusan ini mengantikan kepengurusan lama.

“Dari Al Ikhwan atau biasa dipanggil Iwan Peyek, kepada ketua yang baru, Andri P.M Simanjorang dengan Sekretaris Onom Naingolan. Sedang Ketua PUK KIM III, Jones Situmorang dengan Sekretaris Edy W.S, ” kata Lamsir Simamora, Rabu (14/9/2022).

Lamsir Simamora berharap kedua kepengurusan ini dapat menjaga nama baik FSPTSI-K.SPSI di wilayah kerjanya masing-masing, dengan merangkul hubungan baik bersama masyarakat, para pengusaha, pemerintah, TNI dan pihak kepolisian.

“Serta ikuti aturan kerja yang sudah ada, jauhkan menagement kerja seperti premanisme,” tegas Lamsir Simamora.

Sementara saat dikonfirmasi para awak media, Andri P.M Simanjorang dan Jones Situmorang berjanji akan siap melaksanakan aturan-aturan kerja yang telah ada. Mereka juga siap bergandengan tangan dengan para pengusaha di wilayah kerja masing -masing, dapat bermitra baik dengan unsur pemerintahan yang ada, serta TNI dan Polri.

“Kepada Pimpinan Cabang Kota Medan dan seluruh pengurus, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaannya, semoga amanah yang telah diberikan ini dapat kami jaga dengan baik, mohon dukungan serta support buat kami,” pungkas Andri P.M Simanjorang dan Jones Situmorang. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *