Minggu Kasih, Kasat Binmas Polres Singkawang Ajak Muda-mudi Jaga Kerukunan

IMG-20240409-WA0076

Singkawang, TRIBRATA TV

Untuk mendengar secara langsung keluhan dari warga, Polres Singkawang menggelar kegiatan Minggu Kasih di Aula Kantor Lurah Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang, Minggu (10/9/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Singkawang yang diwakili Kasat Binmas AKP Supiyanto, Kasat Samapta AKP Rusmail, KBO Intel, Iptu Budi Anggoro beserta anggota dan muda-mudi Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat.

Kasat Binmas mengucapkan terimakasih kepada Kehadiran muda-mudi Kelurahan Pasiran, yang sudah meluangkan waktu dan menyediakan tempat dan pertemuan dalam kegiatan Minggu Kasih Polres Singkawang.

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Nirannuang

“Kami mengapresiasi kepada muda-mudi Kelurahan Pasiran yang selama ini membantu Polri menjaga kamtibmas di wilayah Kota Singkawang sehingga keamanan dan keharmonisan antar muda-mudi dan kami dari Polri mengajak semua pihak khususnya yang hadir dalam Minggu Kasih untuk menjaga persatuan dan jangan berbuat yamg bertentangan hukum, jangan melakukan balap liar,” imbaunya.

Menurutnya setiap seminggu sekali pihaknya melakukan kegiatan Minggu Kasih untuk menampung saran dan aspirasi masyarakat agar Polri bisa memperbaiki kinerja. “Sehingga kami dapat mengevaluasi kegiatan kami di lapangan dan ditengah masyarakat,karna masyarakat adalah mitra Polri,” tuturnya.

BACA JUGA  Tim Patroli Jarak Jauh Polda Kalbar Singgahi Polres Sanggau

Dalam kesempatan tersebut, Steven pemuda Tionghoa mengucapkan berterima kasih dengan adanya kegiatan Minggu Kasih. “Kami dapat bertatap muka secara langsung dengan pejabat dari Polres Singkawang dan kami berharap kegiatan ini secara rutin dapat agar kami mudah untuk berkomunikasi dengan pihak Kepolisian,” ujarnya.

Dikatakannya, awalnya mereka ada rasa canggung dan takut waktu kita dikumpulkan di aula Kantor Lurah Pasiran ini. “Tapi setelah mendapat arahan dari Polri kami merasa senang dan kami akan berbuat yang tidak bertentangan dengan hukum, Dan kami akan mengajak kawan-kawan yang tidak dapat hadir untuk menjaga kerukunan,” katanya.

BACA JUGA  Antisipasi Konvoi Perselisihan Antar Perguruan Silat, Polres Bondowoso Gelar Patroli Skala Besar

Menanggapinya, AKP Supiyanto mengucapkan terima kasih. “Apabila masyarakat disini ada permasalahan silakan hubungi kami atau Bhabinkamtibmas, dengan senang hati kami akan menampung dan meneruskan ke pimpinan apa bila ada masukkan kepada institusi Polri,” ucapnya. (Neta)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *