IMG-20240501-WA0019

Peringati Hari Jadi Polwan Ke-75, Polda Kalbar Gelar Syukuran

IMG-20240409-WA0076

Kubu Raya, TRIBRATA TV

Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan Republik Indonesia Tahun 2023 Polda Kalimantan Barat, bertempat di Qubu Resort, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (8/9/2023).

IMG-20240227-124711

Pada peringatan Hari Jadi Polwan Ke-75 tahun 2023, Polwan Indonesia mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri,Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Acara syukuran ini dihadiri juga Pejabat Utama Polda Kalbar, Kapolres jajaran Polda Kalbar, Jajaran Pengurus Bhayangkari Daerah Kalbar, Polwan Polda Kalbar.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, diwakili Irwasda Polda Kalbar Brigjen Pol Drs. Reguel Siagian mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-75 khususnya Polwan Polda Kalbar dimanapun berada.

“Saya akan senantiasa memberikan dukungan kepada Polwan Polda Kalbar yang berkaitan dengan peningkatan Polwan baik kualitas dan kuantitas, sebagaimana HUT Polwan tahun ini dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, selain itu juga saya mengapresiasi atas pencapaian Polwan Polda Kalbar yang berprestasi dalam beberapa bidang,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini institusi telah memberikan ruang kepada Polwan yang berprestasi dengan menempati tempat-tempat strategis di institusi Polri dan lembaga negara lainnya.

Diharapkan agar selalu menghindari pelanggaran kecil, sekecil apapun khususnya yang dapat menciderai masyarakat.

“Jauhi hedonisme, tidak menunjukan gaya hidup mewah dan barang barang brended, bijaklah dalam bermedsos,” ujarnya.

Bagi Polwan sudah yang menikah, jaga keluarga dan jadilah ibu panutan bagi buah hati, dan yang belum menikah pilih dan seleksi dengan cermat sebelum memilih pasangan hidup.

“Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian tanpa batas selama ini. Apresiasi kepada Polwan Polda Kalbar yang berprestasi mengharumkan nama baik Polri,” tutup Irwasda Polda Kalbar Brigjen Pol Drs. Reguel Siagian.
(M.zein)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *