Jabatan Kasat Lantas Deli Serdang Diserahterimakan

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi pimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Senin (7/9/2020) pagi.

IMG-20240227-124711

Serahterima yang berlangsung di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri di lingkungan Polda Sumut.

BACA JUGA  Mayday, Wali Kota Medan, Anugrahkan Penghargaan pada F.SP.TSI-K.SPSI

Pejabat yang diserahterimakan antara lain, Kompol Rina SN. Tarigan yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Deli Serdang dipromosikan menjadi Kabag Sumda Poltabes Medan. Ia digantikan Kompol Sri Lestari Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Simalungun.

Kegiatan itu juga diikuti para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran, personil Polresta Deli Serdang dan PNS Polri.

BACA JUGA  Video: Ketua DPD IPK Deli Serdang Serahkan SK Definitif DPC Batang Kuis

Dalam sambutannya Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan serahterima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri,” katanya.

BACA JUGA  Gantikan Kompol Martuasah Hermindo Tobing, Kompol Aris Wibowo Jabat Kapolsek Medan Baru

Selanjutnya para pejabat yang serahterima diambil sumpah jabatan dan menandatangani pakta integritas. (Yan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *