IMG-20240501-WA0019

Mayday, Wali Kota Medan, Anugrahkan Penghargaan pada F.SP.TSI-K.SPSI

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Memperingati Hari Buruh Internasional 2023, (Mayday), Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, SE, M.M memberikan penghargaan kepada PC FSPTSI (Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia)-KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kota Medan sebagai serikat mitra pemerintah yang mendukung hubungan industrial yang harmonis.

IMG-20240227-124711

Penghargaan dari Walikota Medan diterima Ketua PC F.SP.TSI – K.SPSI Kota Medan, Lamsir Simamora didampingi wakil dan pengurus di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara.

Lamsir Simamora mengatakan sangat bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Walikota Medan. “Ini menunjukkan kehadiran, serta eksistensi FSPTSI-KSPSI Kota Medan dan Sumatera Utara diakui pemerintah, keberhasilan ini juga tidak terlepas berkat kerjasama dari seluruh rekan-rekan pengurus PUK se – Kota Medan,” katanya.

Untuk itu, katanya lagi, F.SP.TSI – K.SPSI, selalu siap untuk mendukung terwujudnya program-program Walikota Medan.

Organisasi FSPTSI-KSPSI yang pimpinan pusatnya HM. Jusuf Rizal, pria berdarah Batak-Madura itu, memang terus melakukan konsolidasi. Dibawah kepemimpinan Jusuf Rizal, menjalankan organisasi sesuai konstitusi dan tegas, telah membuat F.SPTSI – K.SPSI berkembang pesat dan kondusif.

F.SP.TSI – K.SPSI pasca Munas II di Sumut telah menjadi F.SPTSI all industrial. Tidak hanya bergerak di jasa bongkar muat, tapi kini mengembangkan ke industri transportasi, baik darat, laut dan udara. F.SP.TSI-K.SPSI. Juga kini mewadahi para Driver, Biker dan Ojek yang tergabung dalam DBOKC (Driver, Biker, Ojek Kamtibmas Conmunity) seluruh Indonesia.

Selain itu F.SP.TSI-K.SPSI juga mengembangkan usaha Koperasi Masyarakat Transportasi Indonesia (KOMTRI), Media Online www.mitrakepolisian.com, Komtri Expres (Jasa Distribusi Logistik, penyewaan mobil angkutan, dll), Komtri Catering, Komtri Digiprint, BPJS Plus Perisai Hukum (Jasa Perlindungan Hukum), serta Komtri Trans (Transportasi Online), dll.

Jusuf Rizal yang dihubungi media melalui telepon mengatakan, capaian penghargaan yang diberikan Walikota, Bobby menjadi spirit bagi F.SP.TSI-K.SPSI untuk terus berkolaburasi dengan pemerintah dan pengusaha untuk Bina,Lindung dan Sejahtera.

Dikatakan lebih lanjut oleh Yusuf Rizal, saat ini F.SPTSI-K.SPSI sudah memiliki pengurus di 12 Propinsi yaitu DKI Jakarta, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Aceh, Kalimantan Tengah, Jawa Timur, Sumatera Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sulawesi Tenggara (Sultra), dll.

Namun dikatakan masih terus melakukan konsolidasi mengingat FSPTSI-KSPSI efektif kepengurusan baru tiga tahun setelah berdiri Tahun 2016.

Ditempat terpisah,kepada awak Media ini, PD F.SP.TSI – K.SPSI Sumut, Ir. Yus Harley Saragih, mengucapkan selamat atas anugrah yang diterima dari Wakikota Medan. Ia mengaku sangat bangga atas prestasi dan penghargaan yang telah diterima rekan – rekan F.SP.TSI – K.SPSI Kota Medan

“Teruslah berprestasi dan besarkan nama dan kinerja baik dari organisasi yang kita cintai ini,” katanya. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *